Dark/Light Mode

Parade Perkusi dan Tarian Sambut Kehadiran Prabowo di Bandung

Rabu, 27 Desember 2023 18:05 WIB
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri Deklarasi Nasional Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita), di Bandung, Jawa Barat, Rabu, (27/12). (Foto: Istimewa)
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri Deklarasi Nasional Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita), di Bandung, Jawa Barat, Rabu, (27/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Parade perkusi dan tarian sambut kehadiran Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, di acara Deklarasi Nasional Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita), di Grand Sudirman Ballroom, Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/12). Parade ini dibawakan anak-anak muda Bandung dari Manshur Angklung Onstage Performance Milenial Musisi Etnik, yang sedari awal sudah menunggu kedatangan Prabowo.

Baca juga : Warga Antusias Sambut Program 1 Keluarga Miskin 1 Sarjana Ala Ganjar-Mahfud

Dari pintu masuk, Prabowo yang berjalan diiringi musik gendang dan tarian ini disambut antusias masyarakat Bandung. Mereka berebutan bersalaman, berswafoto sambil berteriak dan mengangkat spanduk kecil bergambar Prabowo. "Prabowo Presiden," teriak mereka.

Baca juga : Riuh Warga Wonosari Klaten Sambut Ganjar Pranowo Menginap Di Rumah Warga

Hari ini Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) dijadwalkan akan mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo. Menurut Ketua Umum Gempita Lamlam Pahala, mereka percaya Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka adalah sosok kolaborasi yang pas untuk memajukan Indonesia dan meneruskan program Presiden Jokowi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.