Dark/Light Mode

IMOBY 2024 Hadirkan 250 Brand Lebih Perlengkapan Ibu Dan Anak

Kamis, 8 Februari 2024 21:21 WIB
Myexpo Kreasi Indonesia akan menggelar pameran bertajuk Indonesia Mom, Baby Kids IMOBY, di Sudirman Grand Ballroom Bandung, Jawa Barat, 1-3 Maret 2024. Foto: Istimewa
Myexpo Kreasi Indonesia akan menggelar pameran bertajuk Indonesia Mom, Baby Kids IMOBY, di Sudirman Grand Ballroom Bandung, Jawa Barat, 1-3 Maret 2024. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Myexpo Kreasi Indonesia akan menggelar pameran bertajuk Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY), di Sudirman Grand Ballroom Bandung, Jawa Barat, 1-3 Maret 2024.

Ini menjadi acara spektakuler karena menampilkan lebih dari 250 brand perlengkapan dan peralatan untuk ibu dan anak.

"Acara berlangsung mulai pukul 09.00-21.00 WIB, dengan tiket masuk seharga 20 ribu rupiah. Anak di bawah 10 tahun gratis," ujar Ketua Penyelenggara Acara IMOBY, Karen.

Baca juga : Samsung Hadirkan Galaxy S24 Series yang Pertama Dengan Galaxy AI

Karen merincikan, lebih dari 250 brand perlengkapan dan peralatan untuk ibu dan anak siap memeriahkan acara pameran IMOBY 2024. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan 300 goodie bag yang dibagikan setiap harinya secara gratis.

"Jumat dan Sabtu khusus untuk 300 ibu hamil, sementara di hari Minggu ada 300 goodie bag untuk ibu pertama yang registrasi di IMOBY Ticket Box Counter," katanya.

Karen menjelaskan, IMOBY sendiri bertujuan untuk mefasilitasi keperluan ibu dan anak dalam suatu platform yang tepat, dengan berbagai ragam program yang menarik di dalamnya secara lengkap.

Baca juga : Momen Prabowo Serukan Teriakan Perang Khas Dayak

Diharapkan, Event IMOBY 2024 dapat meningkatkan perekonomian Kota Bandung, menghidupkan kembali antusias penjual dan pembeli dengan berbagai harga promo yang sangat menarik.

Acara ini disponsori oleh SoKlin, Baby Happy Diapers, Mom Uung, Velvet, Mooimom, Sierra Mineral Water dan Dunkin’ Donuts, dimeriahkan oleh bintang tamu Samuel Zylgwin, Reisa Broto Asmoro, dan lainnya.

IMOBY 2024 juga dimeriahkan oleh aneka lomba yang bisa diikuti para pengunjung, talkshow, giveaway, hingga doorprize berupa emas hingga motor listrik. Tiket IMOBY 2024 bisa dibeli di Loket.com maupun secara langsung di lokasi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.