Dark/Light Mode

Sukseskan Program Prabowo Gibran

Pandawa 5 Gelar Penyuluhan Kesehatan Ibu dan Anak

Sabtu, 23 Desember 2023 20:17 WIB
Sukseskan Program Prabowo Gibran Pandawa 5 Gelar Penyuluhan Kesehatan Ibu dan Anak

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandawa 5 menggelar penyuluhan kesehatan ibu dan anak, sunting, serta bazar sembako murah bagi warga di wilayah Jakarta.

Kegiatan ini guna menyukseskan agenda Asta Cita pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga : Kaesang Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran Di Gorontalo, Patok Suara 65 Persen

Bersama unsur parpol pendukung koalisi Prabowo-Gibran yaitu Partai Golkar dan PSI dalam rangka bakti sosial peringatan hari ibu.

Kegiatan ini juga dilakukan sebagai wujud kepedulian Pandawa Lima dan paslon Prabowo-Gibran untuk mendukung gerakan perbaikan gizi dan partisipasi perempuan menyiapkan SDM unggul Indonesia.

Baca juga : Sasar Ekonomi Kerakyatan, Prabowo - Gibran Didukung Relawan Kipasan - APPSI

"Kegiatan Pandawa 5 hari ini adalah wujud dukungan yang nyata dalam mengawal seluruh program Prabowo-Gibran, untuk masa depan Indonesia Maju," kata Dewan Kehormatan Pandawa Lima Nurmala Kartini Sjahrir, dalam konferensi pers di Rumah Pandawa 5 di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (23/12).

Dalam konferensi pers tersebut, Nurmala didampingi Ketua Umum Pandawa 5 Letjen TNI (Purn) Eko Wiratmoko, Kepala Sekretariat Pandawa 5 Bunga Zakiyah, Kepala Bidang Perempuan Pandawa 5 Budina Panggabean dan Caleg DPR RI PSI Dapil DKI 3, Cheryl Tanzil.

Baca juga : Dukung Ganjar-Mahfud, Espas Sandiuno Gelar Pelatihan Kewirausahaan Di Bekasi

Nurmala menyebut, Pandawa 5 sebagai relawan pemenangan Prabowo Gibran, berdedikasi untuk mempromosikan pemberdayaan perempuan dan Ibu melalui berbagai inisiatif, program, dan upaya advokasi yang tertuang dalam ASTA CITA.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.