Dark/Light Mode

InJourney Hadirkan D’Masiv Hingga Ada Band di Pesta Rakyat Di Danau Toba

Rabu, 22 November 2023 21:07 WIB
InJourney berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan Pusat menghadirkan para musisi papan atas untuk memeriahkan pesta rakyat di Danau Toba yang digelar 22-24 November 2023. (Ilustrasi Istimewa)
InJourney berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan Pusat menghadirkan para musisi papan atas untuk memeriahkan pesta rakyat di Danau Toba yang digelar 22-24 November 2023. (Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Holding BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Pariwisata dan Pendukung, atau InJourney berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan Pusat menghadirkan para musisi papan atas untuk memeriahkan pesta rakyat.

Yakni, bagian dari event Aquabike Jetski World Championship, di Danau Toba, Sumatera Utara (Sumut) pada 22-26 November 2023.

Baca juga : Gelorakan Dukungan, Sahabat Ganjar Gelar Pesta Rakyat #15 Di Cilacap

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono mengatakan, pesta rakyat tersebut akan dimeriahkan sejumlah grup musik seperti D’Masiv, Armada, Ada Band, serta dua penyanyi Mario G Klau dan Putri Ayu untuk menghibur pengunjung di event olahraga air internasional kedua, yang digelar di Danau Toba.

"Para musisi ini akan tampil secara bergiliran di empat wilayah tempat diselenggarakannya Aquabike Jetski World Championship, yakni Kabupaten Karo, Dairi, Samosir dan Toba, yang berlangsung selama lima hari," ujar Maya, Di Jakarta, Rabu (22/11/2023).

Baca juga : Ini Hasil Polling Akun X Rakyat Merdeka: Ganjar-Mahfud Juara

 Maya membeberkan, D’Masiv akan tampil di panggung event di Kabupaten Karo pada 22 November. Dilanjutkan, penampilan Ada Band pada 23 November di Dairi.

Lalu, Armada pada 24 November di Samosir dan Mario G Klau pada 26 November di Toba.

Baca juga : Ganjar Didoakan Jadi Presiden Saat Bertemu Ribuan Masyarakat Di Danau Toba

Sementara Putri Ayu, yang merupakan juara pada ajang Indonesia Mencari Bakat tahun 2010, kata Maya, akan tampil di panggung opening ceremony di Samosir.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.