Dark/Light Mode

HUT ke-59, Kenari Djaja Komit Hadirkan Bahan Bangunan Berkualitas

Selasa, 27 Februari 2024 19:57 WIB
Jajaran direksi generasi pertama Kenari Djaja dan kedua berfoto bersama di HUT ke-58. (Foto: Istimewa)
Jajaran direksi generasi pertama Kenari Djaja dan kedua berfoto bersama di HUT ke-58. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kenari Djaja si "Raja Kunci" yang berdiri sejak 27 Febuari 1965 dari sebuah kios kecil berukuran 2,5 meter kali 2,5 meter di Pasar Kenari, Jakarta. Kenari Djaja kini dikenal sebagai 'Raja Kunci'.

Di usia memasuki 59 tahun, Kenari Djaja makin memantapkan posisi sebagai perusahaan penyedia bahan bangunan khususnya beragam kunci berkualitas terbaik.

Perayaan ulang tahun ke-59 Kenari Djaja yang dilakukan secara hybrid di Kenari Djaja Kebon Jeruk, Komplek Graha Mas, Jakarta Barat, Selasa (27/2/2024).

Perayaan tersebut diikuti oleh seluruh cabang Kenari Djaja di Indonesia melalui zoom. Hadir dalam acara ini jajaran Direksi dari generasi pertama Kenari Djaja yaitu Handi B Sjarifudin, Arkim B Sjarifudin, Hendra B Sjarifudin dan Lucia Hendraka serta Lena Wijaya (istri dari Alm Husin Sjarifudin/Founder Kenari Djaja).

Baca juga : Ganjar-Mahfud Berjaya

Lalu jajaran Direksi dari generasi kedua Harry Sjarifudin, Ferry Sjarifudin dan Eric Sjarifudin.

Direksi Kenari Djaja, Ferry Sjarifudin mengatakan, perjalanan Kenari Djaja bisa mencapai usia 59 bukanlah hal yang mudah, penuh tantangan dan kesulitan-kesulitan yang dihadapi.

"Sebagai kuncinya kita selalu kompak, bekerja keras dan berani melangkah menghadapi rintangan demi kemajuan perusahaan," ucap Ferry dalam keterangannya, Selasa (27/2/2024).

Ferry mengaku sangat beryukur semua ini dapat kita lalui dengan kebersamaan dan persaudaraan dalam satu keluarga besar Kenari Djaja.

Baca juga : BRI Insurance Salurkan Bantuan Untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Direksi Kenari Djaja, Harry Sjarifudin menyampaikan, sebelumnya menghadapi berbagai rintangan dan kesulitan-kesulitan seperti saat krisis moneter, kerusuhan Mei 1998, serta pandemi Covid 19 selain persaingan yang semakin kuat.

Menurutnya, dengan kekompakan keluarga besar Kenari Djaja terus bersatu, berkarya, dan menjadi super tim yang solid untuk bersama membangun perusahaan tersebut.

"Kita datang dari berbagai suku, agama dan ras tetapi kita harus menjadi satu tanpa ada perbedaan karena kita semua adalah satu keluarga," ungkapnya.

Lebih lanjut Harry mengatakan kemajuan perusahaan ditentukan kerjasama semua pihak di dalam keluarga besar Kenari Djaja.

Baca juga : Tekan MoU Dengan SMKN 1 Sukorejo, Sharp Komitmen Cetak Lulusan Berkualitas

Sebagai super tim, jelasnya, dengan mempersatukan pola pikir Kenari Djaja dan Perintis Teknoprima harus berada 10 langkah di depan semua pesaing.

"Tahun 2024 harus dijadikan tahun kebangkitan Kenari Djaja dan Perintis Teknoprima sebagai perusahaan terbaik dan selalu berada 10 langkah di depan pesaing dan jadi pemenangnya," pungkas Harry.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.