Dark/Light Mode

Fairfield by Marriott Jakarta Lanjutkan Kerja Sama Dengan GB Sanitaryware

Minggu, 3 Maret 2024 13:27 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Produsen perlengkapan dapur dan kamar mandi Germany Brilliant (GB) Sanitaryware menguatkan kolaborasi dengan salah satu hotel berbintang, yakni Fairfield by Marriott Jakarta, khususnya yang terletak di sekitar Soekarno-Hatta Airport.

Marketing Communications Executive Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport, Cikal Prakarsa mengungkapkan, kolaborasi sudah berjalan sejak 2023.

Kerja sama ini kemudian dilanjutkan, lantaran model dari GB Sanitaryware dinilai sesuai dengan kebutuhan hotel yang modern.

Menurutnya, warna dan model produk sanitary GB Sanitaryware selaras dengan konsep hotel yang bertajuk ‘The Beauty of Simplicity’.

“Produk GB ini memang sejalan dengan konsep Fairfield Hotel, kita punya tagline The Beauty of Simplicity. Jadi, semuanya terlihat simple, clean, elegan, tapi pengunjung tetap merasa nyaman dan bersih,” kata Cikal dalam keterangan persnya, di Jakarta Minggu (3/3/2024).

Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport memilih nuansa black series untuk menciptakan suasana elegan dan minimalis.

“Salah satu penunjang kenyamanan dan kebersihan tentu ada di kamar mandi. Karena itu kita pilih GB, perawatannya juga mudah sehingga membantu housekeeper kita saat cleaning room,” imbuh Cikal.

Baca juga : Bareskrim Polri Tolak Laporan TPDI Soal Dugaan Pelanggaran Pemilu

Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport berlokasi strategis, hanya membutuhkan jarak tempuh 10 menit ke Bandara Soekarno-Hatta Airport, Tangerang.

Tidak heran jika hotel ini merupakan pilihan tepat akomodasi ideal untuk menginap dan relaksasi setelah atau sebelum penerbangan.

Tersedia 148 kamar dengan menampilkan cahaya alami dan pemandangan kota yang menawan.

“Pengunjung juga dapat memanjakan diri dengan makanan Indonesia maupun internasional yang lezat di restoran yang buka sepanjang hari,” bebernya. 

Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport juga tahun menyediakan layanan gym 24 jam dan antar-jemput Bandara Soekarno-Hatta dengan jadwal yang tersedia, serta ruang rapat yang didesain modern dan nyaman.

Sementara itu Corporate Communications GB Sanitaryware Sheilla Fitria mengungkapkan, GB Sanitaryware selalu berusaha memenuhi kebutuhan modern.

Pihaknya senang dengan kerja sama yang telah dibangun sejak tahun lalu dengan Fairfield Hotel.

Baca juga : Jokowi: Kota Ini Akan Beda Dengan Kota Lain Di Dunia

Selain menyasar rumah tangga, GB Sanitaryware memang melebarkan sayap dengan menjalin kerja sama dengan berbagai instansi lainnya, seperti hotel, villa, apartemen, rumah sakit, perkantoran dan lain-lain.

"Hal ini menunjukkan jika masyarakat sudah aware dengan pemilihan produk-produk yang berkualitas tinggi, namun dengan harga terjangkau," ungkap Sheilla.

Ia menambahkan, selain Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport, GB Sanitaryware juga sudah digunakan oleh beberapa hotel ternama di Indonesia.

Antara lain, Hotel Pullman Jakarta, Hotel Sheraton, Hotel Novotel, Hotel Aston, Hotel Ibis, dan Hotel Holiday Inn.

Tahun ini, GB Sanitaryware akan tetap membuka peluang-peluang kerja sama dengan berbagai instansi lainnya.

“Geliat properti juga sudah mulai naik lagi tahun 2024. Kami pun optimis di tahun ini penjualan kami akan meningkat dibandingkan tahun lalu," ungkap Sheilla.

Untuk mewujudkan 'The Beauty of Simplicity', GB Sanitaryware memberi kepuasan bagi para pengunjung Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport dengan berbagai produk inovatif di kamar mandi, seperti shower, keran, aksesoris, dan perlengkapan kamar mandi lainnya.

Baca juga : Prabowo dan Wakil PM Australia Bahas Perjanjian Kerja Sama Pertahanan

Produk GB Sanitaryware dilengkapi dengan suku cadang dan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun.

“GB Sanitaryware akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk sanitasi terbaik dan unggulan,” tuturnya.

Selain bangunan rumah tinggal maupun hotel, GB Sanitaryware juga menjadi pilihan masyarakat untuk menunjang produk sanitasi di kamar mandi dan wastafel pada berbagai area publik.

Seperti, mal, sekolah, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.