Dark/Light Mode

PT Pindad Medika Utama Dan PT POS Indonesia Teken Kerja Sama Layanan Kesehatan

Rabu, 21 Februari 2024 19:37 WIB
PT Pindad Medika Utama Dan PT POS Indonesia Teken Kerja Sama Layanan Kesehatan

RM.id  Rakyat Merdeka - Sinergi antar Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terus dilakukan untuk memperkuat efisiensi dan produktivitas. Seperti yang dilakukan PT Pindad Medika Utama dan PT POS Indonesia (Persero).

Kedua BUMN ini menjalin kerja sama layanan kesehatan pegawai melalui unit usaha RSU Pindad Bandung dan RSU Pindad Turen Malang.

Direktur Utama PT Pindad Medika Utama, Hadi Filino Gunarto menyampaikan komitmen kedua rumah sakit Pindad ini dalam memberikan pelayanan sepenuh hati kepada karyawan aktif dan keluarga PT Pos Indonesia (Persero).

Baca juga : Wapres Minta Dewan Pertimbangan MUI Responsif Terhadap Permasalahan Umat

"Harapan setelah penandatangan MOU ini, agar layanan RSU Pindad Bandung dan RSU Pindad Turen dan PT Pos Indonesia (Persero) dapat bersinergi lebih baik," kata Hadi, dalam keterangan tertulis, Rabu (21/2).

Ia memastikan bahwa pihaknya akan memberikan layanan kesehatan yang optimal, termasuk layanan emergency, rawat jalan, medical check-up, rawat inap, dan penunjang lainnya. 

"Kami juga berkomitmen untuk memperkuat hubungan kerjasama yang baik," lanjutnya.

Baca juga : SmartCo Clinic Hadirkan Inovasi dalam Bidang Kesehatan Regeneratif

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilaksanakan di Aula Kantor PT Pos Indonesia (Persero), Jl. Banda No.30. 

Selain Hadi, Senior VP Human Capital Services and Business Partner PT Pos Indonesia (Persero), Chandra Dewi juga turut hadir dalam penandatanganan kerja sama ini.

Sekedar informasi, PT Pindad Medika Utama adalah perusahaan yang fokus pada pelayanan kesehatan, termasuk pelayanan medik, penunjang medik, dan apotik. 

Baca juga : Wisuda 573 Mahasiswa Unhan, Prabowo: Indonesia Harus Kejar Penguasaan STEM

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2012 di bawah PT Pindad Enjiniring Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.