Dark/Light Mode

Gandeng Indonesia Soken, Asthana Kemang Siap Ekspansi Pasar Internasional

Senin, 4 Maret 2024 13:53 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Asthana Kemang menjalin kerja sama dengan perusahaan asal Jepang, Indonesia Soken.

Kerja sama ini guna memasarkan apartemen Asthana Kemang, sekaligus memperluas networking dengan kalangan ekspatriat Asia, khususnya Jepang.

Direktur Sales & Marketing Asthana Kemang Ronny Mongkar menjelaskan, kerja sama seperti ini diperlukan untuk memperluas market Asthana Kemang di Asia, khususnya di negeri Sakura tersebut. 

Baca juga : Gandeng BMW, PLN Siapkan Fasilitas Home Charging Terintegrasi

"Kami sangat optimis bahwa melalui kemitraan ini, Asthana Kemang dan Indonesia Soken dapat bersinergi untuk menciptakan lingkungan investasi yang kondusif serta menyediakan solusi yang inovatif dan berkelanjutan bagi perusahaan-perusahaan Jepang yang tertarik untuk berinvestasi di sektor residensial Jakarta," ujarnya, dikutip Senin (4/3/2024). 

Sementara Managing Director Asthana Kemang Thomas Go berharap, kerja sama ini mampu menggairahkan kembali penjualan apartemen Asthana Kemang.

Tidak hanya di dalam negeri, tapi juga mancanegara, utamanya Jepang.

Baca juga : Instruktur Safety Riding Honda Siap Unjuk Gigi Di Kompetisi Internasional

"Tentunya dengan adanya kerja sama ini, kami harapkan akan kembali menggairahkan penjualan properti khususnya di Jakarta Selatan di Asthana Kemang. Namun tak menutup kemungkinan juga memperluasnya ke luar negeri, salah satunya Jepang," tambahnya.

Di sisi lain, CEO dan Co Founder Indonesia Soken Albertus Prasetyo Heru Nugroho dan Kentaro Kawata sama-sama menjelaskan, dipilihnya Asthana Kemang ini karena telah memiliki image yang baik di mata investor asing, terutama Jepang.

"Selain rasa saling percaya yang tinggi, Asthana Kemang ini dipilih karena telah memiliki image yang baik di mata investor serta masyarakat Jepang," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.