Dark/Light Mode

Fuso Pamerkan 5 Line Up Truk Unggulan Di GIICOMVEC 2024

Kamis, 7 Maret 2024 17:01 WIB
Booth Mitsubishi Fuso di GIICOMVEC 2024. (Foto: Ist)
Booth Mitsubishi Fuso di GIICOMVEC 2024. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, menampilkan lima line up produk truk unggulan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024. GIICOMVEC berlangsung di Jakarta Convention Center dari 7 Maret hingga 10 Maret 2024. 

Mengusung tema Layanan Unggul Terintegrasi, booth Mitsubishi Fuso yang didominasi warna kuning di GIICOMVEC 2024 yang berada di Hall B No.B2 menggambarkan keyakinan Mitsubishi Fuso bahwa masa depan mobilitas menuntut sistem pelayanan yang terintegrasi untuk mendukung bisnis konsumen dengan mengoptimalkan kinerja, efisiensi, keselamatan, dan keberlanjutan.

Lima line up unit Mitsubishi Fuso yang ditampilkan di GIICOMVEC 2024, yaitu FUSO Canter FE 71, FUSO Canter Bus, Fighter X FN61 FL (6x2), Fighter X FN62F HD TH (6x4), dan Next Generation eCanter.

Baca juga : Dorong UMKM Naik Kelas, Pertamina Hadirkan 29 UMKM Unggulan di Inacraft 2024

Selain menampilkan line up produk, di booth Mitsubishi Fuso para pengunjung GIICOMVEC 2024 juga dapat mengeksplorasi berbagai layanan purna jual yang prima dari Mitsubishi Fuso. Booth After Sales Services menampilkan berbagai macam spare part dan layanan service khas Mitsubishi Fuso. 

Mitsubishi Fuso saat ini hadir dengan 222 dealer, merupakan dealer terluas dan terbanyak di seluruh Indonesia memiliki 17 Bengkel Siaga 24 Jam, 18 Part Depo dan lebih dari 6700 toko spare part diseluruh Indonesia. Mitsubishi Fuso juga memiliki layanan cabin and chassis repair untuk kendaraan truk. Semua layanan ini untuk menjaga kondisi truk Mitsubishi Fuso konsumen selalu dalam performa yang prima.

Untuk mendukung layanan digital, di booth Mitsubishi Fuso juga dapat dijumpai booth khusus untuk sistem telematik Runner dan My FUSO. Mitsubishi Fuso juga terus melakukan penyempurnaan di sisi digitalisasi yaitu dengan hadirnya Bengkel Runner, sebuah Computerized Maintenance Management System atau sistem manajemen bengkel yang dapat mendukung manajemen servis, operasional bengkel, perputaran inventory suku cadang serta dapat diintegrasikan dengan data telematik. 

Baca juga : Hadirkan 51 Perusahaan, Unisba Gelar Career Expo 2024

Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Daisuke Okamoto mengatakan, Mitsubishi Fuso, senang dapat tumbuh bersama dengan masyarakat Indonesia dan memberikan kontribusi bagi perekonomian dan pembangunan Indonesia dengan produk unggulan dan layanan purna jual yang prima. “Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk selalu mengedepan kebutuhan dan kepuasan konsumen sehingga kami, Mitsubishi Fuso benar-benar menjadi ANDALAN BISNIS SEJATI bagi konsumen di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Khusus di acara GIICOMVEC 2024, Mitsubishi Fuso menghadirkan promo penjualan special berupa hadiah logam mulia 2-gram untuk setiap pembelian Fuso Canter dan logam mulia lima gram untuk pembelian Fuso Fighter-X baik bagi konsumen fleet maupun ritel konsumen serta dukungan pembiayaan yang sangat menarik dan tentunya juga tersedia souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.

Bagi konsumen yang ingin melihat langsung keunggulan produk dan mengetahui lebih lanjut mengenai layanan purna jual dan bagaimana sistem digitalisasi yang dimiliki Mitsubishi Fuso dapat mengeksplorasinya dengan langsung mengunjungi booth Mitsubishi Fuso.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.