Dark/Light Mode

Sambut Ramadan, JIEP Siapkan 3.000 Paket Sembako Murah

Kamis, 7 Maret 2024 17:51 WIB
Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menggelar bazaar sembako murah dengan menyediakan 3.000 paket sembako murah untuk masyarakat di DKI Jakarta, Kamis (7/3/22024). (Foto: Dok JIEP)
Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menggelar bazaar sembako murah dengan menyediakan 3.000 paket sembako murah untuk masyarakat di DKI Jakarta, Kamis (7/3/22024). (Foto: Dok JIEP)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) melalui program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) Perusahaan menggelar bazaar sembako murah dengan menyediakan 3.000 paket sembako murah untuk masyarakat di DKI Jakarta.

Kegiatan ini berlangsung dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan untuk membantu Masyarakat memperoleh kebutuhan bahan pokok makanan dengan harga terjangkau.

Program Sembako murah ini langsung dipimpin Plh Direktur Utama PT JIEP, Dharma Satriadi.

Baca juga : Gus Halim: Ramadan Jadi Momentum Pegawai Perbaiki Diri

Dharma menyampaikan, sembako murah ini merupakan bagian dari dukungan kami terhadap program yang diinisiasi oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan kepada seluruh masyarakat di sekitar Kawasan Industri Pulogadung maupun masyarakat secara umum di DKI Jakarta," ujar Dharma dalam keterangannya, Kamis (7/3/2024).

Dharma menambahkan, sebagai Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha Milik Daerah, PT JIEP berkomitmen untuk selalu mendukung Upaya-upaya serta program Pemerintah baik Pusat maupun Daerah yang berkaitan dengan kesejahteraan dan keberlangsungan hidup Masyarakat melalui program-program TJSL Perusahaan.

Baca juga : Kebiasaan, Mau Puasa Sembako Naik

Sementara itu Corporate Secretary PT JIEP, Medik Endra Wahyudi, mengatakan, dalam menyambut bulan Ramadan, total penyaluran paket sembako murah yang telah disalurkan oleh PT JIEP sebanyak 3.000 paket.

"Sesuai dengan komitmen kami, PT JIEP akan berusaha untuk selalu hadir ditengah Masyarakat melalui program-program TJSL PT JIEP," ujar Medik.

Dalam pembagian paket sembako murah tahun 2024, PT JIEP bekerjasama dengan Food Station dalam menyediakan beragam kebutuhan pokok yang tergabung dalam paket sembako murah.

Baca juga : Sambut Ramadhan, Hotel Harper MT Haryono Hadirkan Nusantara Delight

PT JIEP menyalurkan sebanyak total 3.000 paket dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 100.000 untuk beberapa produk kebutuhan pokok.

Satu paket sembako murah berbagai kebutuhan pokok, seperti beras sebanyak 5kg, minyak goreng 1 liter sebanyak 2 pcs, gula putih 1 kg, dan tepung terigu sebanyak 1 kg.

"Hadirnya sembako murah ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat terutama menjelang Ramadan 1445 H," pungkas Medik

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.