Dark/Light Mode

Jelang Ramadan, BEM PTNU Bagikan Sembako

Selasa, 5 Maret 2024 11:28 WIB
Menjelang Ramadan, BEM PTNU SE-Nusantara menggelar bakti sosial di Jakarta, Minggu (4/3/2024). (Foto: Ist)
Menjelang Ramadan, BEM PTNU SE-Nusantara menggelar bakti sosial di Jakarta, Minggu (4/3/2024). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang Ramadan, BEM PTNU SE-Nusantara menggelar bakti sosial di Jakarta, Minggu (3/3/2024). Presidium Nasional BEM PTNU SeNusantara yaitu Wahyu Al Fajri melakukan Silaturahim dan Berbagi Bantuan Sosial untuk Pengurus BEM Kampus di Jabodetabek dan beberapa kampus di berbagai wilayah di bawah naungan BEM PTNU SeNusantara.

Agenda ini dalam rangka mempererat silaturahmi para pengurus BEM yang berada di bawah naungan BEM PTNU SeNusantara serta menyambut bulan suci ramadhan yang sebentar lagi akan datang.

Baca juga : Sambut Ramadan, PNM Peduli Gelar Santunan Anak Yatim Serentak

"Kegiatan ini untuk mempererat silaturahim Pengurus BEM di berbagai wilayah yang berada di bawah naungan BEM PTNU SeNusantara, sekaligus untuk menyambut bulan Ramadhan yang suci dan penuh berkah ini dengan kebermanfaat dan hal-hal baik agar senantiasa pergerakan kita mendapat Ridho Allah SWT," ujar Wahyu Al Fajri.

Wahyu Al Fajri mengatakan, silaturahim ini akan dilakukan di beberapa kampus dari berbagai wilayah yang berada di naungan BEM PTNU SeNusantara. Hari pertama pelaksanaan kegiatan dilakukan di Jakarta, diantaranya BEM STAISA, BEM STAIZA dan BEM STAINDO Jakarta.

Baca juga : Jelang Pilkada Muba, Elektabilitas Apriyadi Kian Meningkat

"Pada hari pertama untuk di daerah Jakarta kita silaturahmi di Kampus STAISA STAIZA Jakarta dan STAINDO Jakarta, alhamdulillah pelaksanaan kegiatan di hari pertama lancar dan disambut dengan suka cita oleh para pengurus BEM yang kita datangi untuk silaturahim," jelasnya.

"Harapannya dengan adanya giat ini bisa mempererat silaturahmi sekaligus bisa memberikan manfaat, dan semoga bisa menjadi inspirasi untuk semuanya," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.