Dark/Light Mode

Rilis Madu Kaisar, Hizrah Bacan Harap Kaum Pria Indonesia Tambah Joss

Senin, 8 April 2024 14:04 WIB
Pengusaha Hizrah Bacan saat meluncurkan Madu Kaisar. (Foto: Istimewa)
Pengusaha Hizrah Bacan saat meluncurkan Madu Kaisar. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengusaha Hizrah Bacan meluncurkan produk madu terbaru yang diklaim sangat dinantikan para pria dewasa. Menurut pria yang akrab disebut Bro Hizrah, madu ciptaannya merupakan inovasi terbaru untuk meningkatkan stamina dan kesehatan para pria bernama Madu Kaisar.

Sebagai penemu madu kejantanan pertama kali, Bro Hizrah telah menggabungkan pengetahuannya dalam bidang ramuan alami untuk menciptakan formula yang efektif tanpa efek samping. Dengan bahan madu asli dari Afrika.

Baca juga : Gerindra Sambut Wacana Indonesia Tanpa Oposisi

“Madu kejantanan ini menggunakan madu asli dari Afrika yang kemudian diracik dengan sejumlah ramuan herbal pilihan, di antaranya akar maca dan tribulus yang telah terbukti berkhasiat meningkatkan vitalitas dan stamina pria,” kata Bro Hizrah, di Jakarta, Senin (8/4).

Pria yang pernah meluncurkan sejumlah lagu seperti lagu Gila Batu dan Gila Ahok ini mengungkapkan bahwa madu kaisar sengaja diluncurkan bulan Puasa bertepatan dengan momen menarik yaitu pada tanggal 4 bulan 4 tahun 2024 di salah satu hotel di Pantai Anyer. Harapannya, produk madu terbarunya bisa menembus batas. "Menembus batas adalah ikhtiar saya bahwa Madu Kaisar ini diharapkan dapat menembus pasar Indonesia, Asia hingga dunia," imbuhnya.

Baca juga : Potensial, Menteri Teten Ingin Bahan Baku Serat Rami Perkuat Industri Tekstil

Seperti madu hijau sebelumnya yang sukses dipasaran hingga jutaan botol, Hizrah mengungkapkan bahwa Madu Kaisar adalah hasil racikannya selama 4 tahunan. Itu dikarenakan sulitnya menemukan bahan utama madu tersebut, madu asli diambil dari negeri Afrika yang kemudian diracik secara khusus.

Sebelumnya, Bro Hizrah telah sukses meluncurkan produk unggulan lainnya, yakni Madu Hijau. Madu Hijau, produk sebelumnya, telah memperoleh kesuksesan besar dengan penjualan jutaan botol di pasaran Indonesia maupun luar negeri. "Diharapkan bagi para pria yang ingin gagah seperti seorang kaisar, ya konsumsi madu ini," ucap kata pria yang juga sebagai seniman Betawi Ora ini.

Baca juga : Apolin: Kebijakan Gas Murah Berikan Nilai Tambah Bagi Indonesia

Dia melanjutkan, Madu Kaisar sudah terdaftar di BPOM dan diawasi langsung ahli gizi dan farmasi. “Jadi madu kaisar sangat aman sekali buat jantung juga ginjal,” ucapnya.

Menurut Bro hizrah, selain manfaat untuk kejantanan pria, Madu Kaisar juga sebagai buldoser pembersih pembuluh darah dan menormalkan kolesterol jahat penyebab utama penyakit stroke.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.