Dark/Light Mode

Gandeng Garuda, Passion Jewelry Tawarkan Layanan Luxury Experience

Senin, 8 April 2024 16:02 WIB
Passion Jewelry menggandeng maskapai Garuda Indonesia dalam melakukan terobosan guna memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. (Foto: Passion Jewelry)
Passion Jewelry menggandeng maskapai Garuda Indonesia dalam melakukan terobosan guna memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. (Foto: Passion Jewelry)

RM.id  Rakyat Merdeka - Passion Jewelry terus berupaya melakukan terobosan guna memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya.

Kali ini, Passion Jewelry menggandeng maskapai penerbangan Garuda Indonesia dalam memberikan luxury experience.

Pada penerbangan perdananya dari Jakarta ke Doha, para penumpang disuguhi pengalaman, pelayanan dan kenangan yang tak terlupakan.

Baca juga : Gandeng Riyadh Group, Koperasi Kopassus Bangun Perumahan Prajurit

Sembari menikmati keindahan langit,  exclusive merchandise Passion Jewelry juga memberikan kenyamanan ekstra bagi para penumpang business class.

"Produk kolaborasi Passion Jewelry dan Garuda Indonesia memberikan warna yang baru, fuchsia collection menjadi primadona dengan keindahan berliannya," demikian keterangan tertulis Passion Jewelry yang dikutip Senin (8/4/2024).

Passion Jewelry Group kembali membuktikan bahwa sebagai local brand, dirinya mampu bersaing dengan international brand. Caranya harus terus bernovasi dengan brand kebanggan dalam negeri.

Baca juga : BNI dan TNI Kolaborasi Berikan Layanan Keuangan Terintegrasi

"Dengan memprioritaskan kualitas, tentunya ini meningkatkan kepercayaan konsumen melalui kolaborasi-kolaborasi yang di adakan," ujarnya.

"Kita patut berbangga dengan karya dan kreasi brand Indonesia, setiap kreasi dibuat dengan cermat dan teliti guna merayakan momen paling berharga dalam hidup. Tentunya juga berkelanjutan sampai masa yang akan datang," ungkapnya.

Dengan fokus pada kenyamanan, keandalan, dan kepuasan pelanggan, Passion Jewelry dengan Garuda Indonesia berdedikasi untuk memberikan pengalaman perjalanan yang istimewa kepada setiap penumpangnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.