Dark/Light Mode

Angkasa Pura I Raih 3 Penghargaan Di Ajang `BUMN Branding Dan Marketing Award 2019`

Selasa, 5 November 2019 16:55 WIB
Angkat Piala - Direktur Teknik Angkasa Pura I Lukman F. Laisa bersama Ketua Dewan Juri
Angkat Piala - Direktur Teknik Angkasa Pura I Lukman F. Laisa bersama Ketua Dewan Juri "BUMN Branding & Marketing Award 2019" Rhenald Kasali mengangkat Piala kemenangan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019. Pada ajang ini Angkasa Pura I berhasil meraih 3 penghargaan yaitu "Marketing The Innovation", "The Best Branding BUMN", dan "The Best Chief Marketing Officer (CMO) BUMN" yang berhasil diraih oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I Devy Suradji. (Foto : Humas Angkasa Pura I)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Angkasa Pura I (Persero) kembali meraih penghargaan. Kali ini, perusahaan pelat merah yang mengelola bandara di kawasan tengah dan timur Indonesia ini menyabet 3 penghargaan di ajang bergengsi "BUMN Branding & Marketing Award 2019".

Ketiga penghargaan yang diraih oleh Angkasa Pura I yaitu "Marketing The Innovation", "The Best Branding BUMN", dan "The Best Chief Marketing Officer (CMO) BUMN" yang berhasil diraih oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I Devy Suradji.

Penghargaan diberikan oleh Ketua Dewan Juri "BUMN Branding & Marketing Award 2019" Rhenald Kasali kepada Direktur Teknik Angkasa Pura I Lukman F. Laisa di Jakarta, Selasa (5/11) pagi. 

Baca juga : Pertama di Asia-Pasifik, Angkasa Pura I Hadirkan Ruang Multisensori di Bandara

“Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi atas berbagai upaya seluruh insan Angkasa Pura I dalam memberikan suatu pengalaman yang bernilai kepada pengguna jasa bandara udara, dalam mewujudkan visi Angkasa Pura I yaitu 'Connecting the World Beyond Airport Operator with Indonesian Experience'," ujar Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi dalam keterangan pers.

"BUMN Branding & Marketing 2019" merupakan ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh BUMN Track bersama Arrbey Consulting. 

Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi kepada perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN, yang menunjukkan kinerja unggul dalam inovasi branding dan marketing. 

Baca juga : Angkasa Pura II Mendunia, Raih Empat di The Stevie Awards 2019

Memasuki tahun ke-7 penyelenggaraannya, ajang ini diikuti oleh 92 perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN dengan tema "Beyond Innovation".

Ketua Dewan Juri "BUMN and Marketing 2019" Rhenald Kasali menyatakan, digital marketing sebagai bagian dari transformasi digital telah membuat BUMN mampu bersaing di luar batas dan memiliki kualitas dengan global mindset. 

Di sisi lain, para pemenang CMO terbaik terbukti mampu menerapkan global mindset dan menggiring perusahaannya menjadi world class company. 

Baca juga : Angkasa Pura I Raih Penghargaan Dalam Ajang The 6th Indonesia Law Awards

“BUMN dinilai sudah mampu memberikan kontribusi ekonomi yang tinggi. Ada banyak fakta BUMN mulai bergerak, tidak lagi menjadi lazy company. Melalui ajang ini, bagaimana inovasi yang terus dikembangkan mampu menjadikan BUMN bersaing di kancah global,” ungkap Rhenald. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.