Dark/Light Mode

Tumbuh Berkelanjutan, Bank DKI Borong 10 Penghargaan

Senin, 22 April 2024 07:00 WIB
Tumbuh Berkelanjutan, Bank DKI Borong 10 Penghargaan

RM.id  Rakyat Merdeka - Rajin inovasi produk dan layanan digital, Bank DKI kembali meraih penghargaan pada ajang 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024 yang diselenggarakan di Jakarta, Senin (1/4). 

Bank DKI sukses meraih sepuluh penghargaan dan penganugerahan Bank DKI sebagai The Best Bank Umum Konvensional 2024–KBMI 2 berkat konsistensinya melakukan akselerasi model bisnis secara masif serta memperkuat sinergi bersama ekosistem ekonomi digital di revolusi industri 5.0 saat ini.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono resmi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang selalu memberikan kepercayaan terhadap produk dan layanan Bank DKI. 

Baca juga : Isfahan Aman, Iran Cabut Penangguhan Penerbangan

“Bank DKI siap untuk terus menghadirkan inovasi digital melalui sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, dalam upaya mengembangkan produk dan layanan untuk menjawab segala kebutuhan nasabah,” ujar Amirul, Senin (22/8).

Lebih lanjut, Amirul menambahkan, bahwa dalam menjawab tantangan pada era VUCA dan persaingan digitalisasi layanan pada industri perbankan dan keuangan yang semakin ketat, langkah transformasi digital yang dijalankan Bank DKI saat ini berada pada jalur yang tepat.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mengungkapkan, bahwa Bank DKI akan terus beradaptasi dalam menghadapi tantangan bisnis di masa mendatang.

Baca juga : Terakhir Ramadan, Jokowi Ajak Anak Yatim Borong Baju Lebaran Di Mal

"Bank DKI berkomitmen untuk melakukan inovasi dalam produk dan layanan perbankan digital, yang akan semakin memudahkan nasabah, mitra, dan pemangku kepentingan lainnya. Dengan terus memperbarui dan meningkatkan layanan digital, Bank DKI bertekad untuk menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan perbankan nasabah,” tutup Arie.

Sebelumnya, Bank DKI memperkenalkan Jakarta Tourist Pass dengan berkolaborasi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Jakarta Tourist Pass merupakan solusi digital berbasis kartu uang elektronik (JakCard Bank DKI) dan dompet elektronik/e-wallet (JakOne Pay Bank DKI) untuk memudahkan para wisatawan mengakses destinasi populer, transportasi umum, kuliner, event, dan layanan pariwisata lainnya di Jakarta. 

Baca juga : Patuhi Aturan, Waka MPR: Mudik Lebaran Dorong Pergerakan Ekonomi

Tidak hanya itu, Jakarta Tourist Pass juga menghadirkan kemudahan bertransaksi dengan fitur scan to pay untuk melakukan pembayaran QRIS dan fitur top-up Jakcard untuk mengisi Jakcard secara praktis dalam satu aplikasi.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.