Dark/Light Mode

Ketua MUI Baros Beri Pesan Sejuk Di Sosialisasi PNM Mekaar

Selasa, 21 Mei 2024 16:26 WIB
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Serang menyelenggarakan sosialisasi sekaligus silaturahmi tokoh masyarakat dan pemuka agama di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (14/5/2024). Foto: Istimewa
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Serang menyelenggarakan sosialisasi sekaligus silaturahmi tokoh masyarakat dan pemuka agama di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (14/5/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Serang menyelenggarakan acara sosialisasi sekaligus silaturahmi tokoh masyarakat dan pemuka agama di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (14/5/2024).

TB Jefri Januar, Camat Baros, Lenggana Wahyu Bintarno, Kapolsek Baros, KH. Uyung Efendi, Ketua MUI Baros, perwakilan Koramil, kepala desa sekecamatan Baros, Ormas, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan berbagai elemen masyarakat hadir pada acara sosialisasi program Mekaar.

Baca juga : Suriamah, Pedagang Nasi Uduk Ini Akui Manfaat Program PNM Mekaar

KH. Uyung yang didapuk memberikan pesan doa pembuka memberikan nasehat agar semua elemen masyarakat menciptakan kedamaian dan menjaga kerukunan akan mengundang ridho Allah SWT.

"Semua unsur masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan dan menekankan pentingnya pemahaman bahwa semua muslim dan umat beragama bersaudara," kata KH. Uyung.

Baca juga : Silaturahmi Tokoh Masyarakat Dan Agama Serang, PNM Sosialisasi Program Mekaar

KH. Uyung memberikan pesan penting agar semua elemen Kabupaten Serang menjaga wilayah Serang yang memang dikenal memiliki tradisi keislaman yang sangat baik.

Nanang Komarudin, Pimcab PNM Serang menyampaikan terima kasih yang mendalam pada segenap unsur yang hadir pada acara sosialisasi Program Mekaar.

Baca juga : BPJS Ketenagakerjaan Pluit Sosialisasi Program Jamsostek ke Poltekkes Bandung

"Berharap ke depan terjadi sinergi yang optimal untuk sama-sama membangun kesejahteraan masyarakat yang semakin baik," harapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.