Dark/Light Mode

CIMB Niaga Ajak Pelaku Usaha Industri Perkapalan Samarinda Manfaatkan OCTO Click

Selasa, 28 Mei 2024 20:51 WIB
CIMB Niaga menyediakan aplikasi OCTO Merchant dan OCTO Mobile sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis. (Foto: Dok. CIMB Niaga)
CIMB Niaga menyediakan aplikasi OCTO Merchant dan OCTO Mobile sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis. (Foto: Dok. CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menjaga loyalitas nasabah di berbagai daerah, termasuk di Samarinda, Kalimantan Timur.

Melalui 4 kantor cabang yang berlokasi di Jalan Simpang Merak, Jalan KH Khalid, Jalan Ir H Juanda, dan Jalan Bung Tomo serta 17 mesin ATM yang tersebar di sejumlah titik, CIMB Niaga ingin mempermudah beragam aktivitas perbankan.

Head of Region Jakarta A dan Kalimantan CIMB Niaga Evita Barliana mengatakan, tidak hanya itu, untuk layanan yang lebih cepat, nasabah juga bisa memanfaatkan layanan digital. Seperti aplikasi digital banking OCTO Mobile dan OCTO Clicks yang memberikan kemudahan dalam mengakses layanan perbankan kapan saja dan di mana saja.

Baca juga : Bamsoet Dorong Peran Swasta dalam Industri Pertahanan dan Keamanan

Adapun nasabah bisnis CIMB Niaga mendapatkan dukungan maksimal melalui BizChannel@CIMB yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih teratur dan efisien.

“Bagi nasabah merchant atau pemilik toko, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant, sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (28/5/2024).

Evita menjelaskan, Kota Samarinda merupakan daerah tepian yang kini telah berkembang menjadi pusat pemerintahan, perdagangan, dan industri di Kalimantan Timur.

Baca juga : Pelaku Usaha Kudu Siap Bertahan Di Situasi Sulit

Salah satunya menyelenggarakan acara Ngobrolin Biznis (Ngobiz) pada 27 Mei 2024, yang mengajak para pelaku usaha kapal tongkang di Samarinda untuk lebih memahami aturan perpajakan dalam industri perkapalan, khususnya di pasar ekspor.

CIMB Niaga tegas Evita, berkomitmen memberikan layanan yang prima bagi para nasabah di Samarinda dengan memadukan semua kapabilitas bank, baik jaringan kantor cabang fisik yang didukung SDM ramah dan profesional, maupun layanan berbasis digital.

“Kami berharap dukungan layanan lengkap dan inisiatif acara Ngobiz tersebut, dapat meningkatkan customer experience dan memberikan wawasan baru bagi pelaku usaha di industri perkapalan,” ucapnya.

Baca juga : Malam Ini Lawan Borneo, Maung Bandung Turunkan Pemain Terbaik

Dengan pengetahuan tersebut nasabah diharapkan dapat mengelola pajak secara efektif dan semakin siap untuk bersaing di pasar internasional.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.