Dark/Light Mode

WOM Finance Tebar Undian Berhadiah Mobil Listrik Hingga Umrah, Begini Caranya

Jumat, 7 Juni 2024 09:00 WIB
WOM Finance. (Foto: Ist)
WOM Finance. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar kembali program undian berhadiah WOMBASTIS di tahun 2024. Program ini sebagai penghargaan kepada konsumen setia.

Program yang bertajuk “WOMBASTIS Membuka Harapan” ini berhadiah mobil listrik, paket umrah dan puluhan hadiah lainnya dengan total ratusan juta rupiah ini. Program ini diharapkan mampu mendongkrak jumlah konsumen baru serta menjaga loyalitas konsumen yang ada.

Pada gelaran undian berhadiah WOMBASTIS Membuka Harapan tahun ini, WOM Finance menebar undian hadiah berupaya total 45 unit Smart TV, 25 paket pelunasan angsuran hingga 5 juta, 5 unit motor Honda, 5 unit motor Yamaha, 3 paket umrah dan 1 unit Mobil Listrik Wuling Air EV.  Periode program tersebut mulai dari 1 April 2024 hingga 28 Februari2025.

Baca juga : Berhaji Harus Miliki Visa Haji, Ini 3 Landasannya

Direktur WOM Finance, Wibowo mengatakan, melalui program ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dan masyarakat untuk terus mempercayai kebutuhan pembiayaannya di WOM Finance.

"Program undian berhadiah WOMBASTIS ini masih menjadi daya tarik bagi konsumen. Selain untuk mendekatkan diri kepada konsumen, program ini juga sebagai motor penggerak untuk mendorong ketertarikan masyarakat untuk melakukan pembiayaan produk di WOM Finance," sambungnya.

Cara mengikuti program undian WOMBASTIS Membuka Harapan ini pun sangat mudah, yaitu hanya dengan pengajuan pembiayaan motor baru, pembiayaan multiguna motor dan mobil serta pembiayaan logam mulia MasKu selama periode program. Nantinya konsumen akan mendapatkan 1 nomor undian. Setiap konsumen memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah dalam program undian tersebut.

Baca juga : Pemerintah Targetkan 2 Juta Mobil Listrik Di 2030, ESDM Kebut Infrastrukturnya

Program undian berhadiah WOMBASTIS Membuka Harapanini merupakan program nasional dan dilaksanakan di seluruh cabang WOM Finance. Para pemenang dan masyarakat diharap berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan WOM Finance. Nantinya pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak WOM Finance dan tidak ada pungutan biaya tambahan untuk program ini.

“Konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami, program WOMBASTIS Membuka Harapan ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan konsumen," ujarnya.

"Selain itu, program ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu berinovasi dalam memberikan pengalaman serta keuntungan bagi seluruh konsumen kami," tukasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.