Dark/Light Mode

Inovasi Digital, Bhinneka Life Raih TOP Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 7 Juni 2024 13:08 WIB
Bhinneka Life telah memberikan perlindungan lebih dari 44.000 nasabah sepanjang kuartal I-2024 dan menunaikan kewajiban pembayaran klaim nasabah senilai Rp 151,9 miliar. (Foto: Dok. Bhinneka Life)
Bhinneka Life telah memberikan perlindungan lebih dari 44.000 nasabah sepanjang kuartal I-2024 dan menunaikan kewajiban pembayaran klaim nasabah senilai Rp 151,9 miliar. (Foto: Dok. Bhinneka Life)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) telah memberikan perlindungan lebih dari 44.000 nasabah sepanjang kuartal I-2024.

Bhinneka Life juga telah menunaikan kewajiban pembayaran klaim nasabah (bruto) senilai Rp 151,9 miliar.

Capaian tersebut, menjadi komitmen Bhinneka Life untuk senantiasa tepat waktu dalam membayarkan kewajiban klaim nasabah, yang didorong kemampuan perusahaan dalam melakukan inovasi digital.

Perusahaan juga berkomitmen untuk terus meningkatkan aktivitas corporate brand Bhinneka Life di ranah digital baik melalui website maupun social media, guna meningkatkan layanan perusahaan kepada nasabah dan stakeholders.

Baca juga : Lintasarta Raih Indonesia Regulatory Compliance Awards 2024

Salah satunya melalui peluncuran revamping situs website Bhinneka Life pada 20 Mei 2024.

Tak heran, atas inovasi tersebut, Bhinneka Life meraih penghargaan TOP Digital Corporate Brand pada ajang TOP Digital Corporate Brand Award 2024 yang digelar oleh media Infoekonomi.ID secara virtual.

Piagam penghargaan diterima oleh Director of Information Technology & Compliance Bhinneka Life Joni Yang.

Joni mewakili seluruh jajaran manajemen beserta karyawan Bhinneka Life Indonesia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan oleh InfoEkonomi.ID dan TRAS N CO Indonesia kepada Bhinneka Life, melalui penganugerahaan penghargaan TOP Digital Corporate Brand Award 2024 for Insurance Category.

Baca juga : Laris Di Marketplace, Puluhan Produk Raih Brand Choice Award 2024

Penghargaan Top Digital Corporate Brand diberikan kepada Bhinneka Life sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan perusahaan, khususnya dalam menerapkan strategi digital yang efektif dan inovatif, sehingga meningkatkan engagement dan corporate image di masyarakat khususnya pengguna sosial media.

“Kami menyadari di era digital yang berkembang pesat ini, media digital sangat penting bagi masyarakat untuk mendapatkan akses informasi tentang kebutuhan asuransi yang tepat dan cepat,” ucapnya dalam keterangan resmi, Jumat (7/6/2024).

Untuk itu, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan aktivitas corporate brand Bhinneka Life di ranah digital baik melalui website maupun sosial media, guna meningkatkan layanan perusahaan kepada nasabah dan stakeholders.

“Yang terbaru, wujud nyata komitmen Bhinneka Life dalam berinovasi di ranah digital telah dibuktikan melalui peluncuran revamping situs website Bhinneka Life pada 20 Mei 2024,” ungkapnya.

Baca juga : PLN EPI Raih 2 Penghargaan Pada TOP CSR Awards 2024

Dalam revamping website ini, Bhinneka Life memperkenalkan sejumlah fitur baru yang dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan dan aksesibiltas bagi nasabah dan pengguna.

Seperti Fitur Konsultasi Asuransi Online, Fitur Chat Box dengan Virtual Assistant ‘BELINDA,’ Fitur Hubungi e-mail dan Panggilan Telepon Melalui Device (Web & Gadget) , Fitur Lokasi Kantor Layanan Terdekat, Fitur Kolom Ruang Pencarian, dan lain-lain.

“Peluncuran revamping situs website ini bukan hanya tentang perubahan tampilan, tetapi juga tentang bagaimana kami meningkatkan pelayanan, memastikan aksesibilitas yang lebih luas, dan menyediakan platform yang aman dan inovatif bagi seluruh nasabah kami,” ucap Joni.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.