Dark/Light Mode

Rajin Inovasi Layanan, Bank DKI Diganjar Indonesia Best Living Legend Company 2024

Rabu, 12 Juni 2024 23:12 WIB
Pegawai bank DKI tengah melayani nasabahnya yang ingin bertransaksi.
Pegawai bank DKI tengah melayani nasabahnya yang ingin bertransaksi.

RM.id  Rakyat Merdeka - Majalah SWA memberikan apresiasi kepada Bank DKI atas konsitensinya dalam memberikan kemudahan transaksi perbankan. 

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta penyumbang dividen terbesar bagi Provinsi DKI Jakarta ini didaulat sebagai perusahaan terbaik dalam berinovasi  atau Indonesia Best Living Legend Company 2024 pada Senin (10/6).

Atas penghargaan tersebut, Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Henky Oktavianus menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang selama ini diberikan masyarakat terhadap produk dan layanannya. 

Baca juga : Taman Safari Indonesia Kembali Luncurkan Kompetisi IAPVC 2024

“Penuh rasa syukur seiring apresiasinya dan kami turut mendedikasikan kepada pemegang saham, seluruh nasabah, serta mitra kerja atas respon positif yang diberikan melalui berbagai langkah inovasi yang kami lakukan,” ujar Henky dalam keterangan tertulisnya Rabu (12/6).

Henky menambahkan, bahwa transformasi dan inovasi menjadi langkah penting bagi Bank DKI dalam menjawab kebutuhan nasabah yang semakin beragam dan mendukung perkembangan ekonomi daerah. 

“Sebagai institusi perbankan, Bank DKI turut menjalankan peran dalam memperluas akses layanan keuangan bagi masyarakat melalui berbagai inovasi digital, kolaborasi dengan berbagai pihak, serta memberikan dukungan untuk berbagai Program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta," kata Henky.

Baca juga : Top, BRI Masuk Daftar CNBC Indonesia Green Business Ratings 2024

Senada Sekretaris perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi yang menyampaikan bahwa berbagai inovasi perbankan digital turut berkontribusi mendorong pertumbuhan Bank DKI secara berkelanjutan. 

Sejumlah kontribusi Bank DKI dengan menghadirkan layanan perbankan digital di antaranya dengan elektronifikasi pembayaran di berbagai moda transportasi, tempat wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta, digitalisasi pembayaran pasar kelolaan Perumda Pasar Jaya, penyebaran bantuan dana bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi Jakarta, seperti KJP, KJMU, KLJ, KPDJ, hingga berbagai kolaborasi dengan BPD, BUMD dan entitas lainnya. 

“Bank DKI meyakini inovasi menjadi kunci untuk tetap bertahan dan adaptif di era disruptif teknologi yang begitu cepat. Kami pun senantiasa berupaya adaptif terhadap kebutuhan nasabah yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, khususnya dalam agenda mendukung visi Jakarta sebagai Kota Global,” tutup Arie.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.