Dark/Light Mode

Rayakan HUT ke-497 Jakarta, KCIC Diskon Tiket Whoosh 20 Persen

Rabu, 19 Juni 2024 15:30 WIB
Ilustrasi- Suasana di stasiun kereta cepat Whoosh.  (Foto: KCIC)
Ilustrasi- Suasana di stasiun kereta cepat Whoosh. (Foto: KCIC)

RM.id  Rakyat Merdeka - KCIC memberikan peningkatan pelayanan berupa diskon sebesar 20 persen bagi perjalanan Whoosh Kelas Premium Economy khusus untuk keberangkatan 22 Juni 2024. Diskon ini diberikan untuk perjalanan Whoosh tujuan Jakarta yaitu rute Stasiun Tegalluar dan Padalarang menuju Halim.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menjelaskan, program ini merupakan bentuk layanan special dari KCIC dalam rangka menyemarakkan HUT ke-497 Jakarta.

Baca juga : Libur Panjang Idul Adha, 75 Ribu Tiket Whoosh Ludes Terjual

“Sebagai bentuk apresiasi dan meramaikan HUT Jakarta, kami ingin memberikan kado istimewa bagi masyarakat yang ingin pergi ke Jakarta berupa potongan harga tiket,” kata Eva, dalam keterangan tertulis, Rabu (19/6/2024).

Terdapat total 24 Perjalanan atau sebanyak 14.424 tempat duduk yang disediakan oleh KCIC selama masa promo. Tiket sudah dapat dipesan mulai 19 Juni di Aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine, Loket serta aplikasi mitra seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

Baca juga : Ramaikan Jakarta Fair, KAI Hadirkan Diskon Tiket KA Hingga 15 Persen

Tiket promo tidak dapat digabungkan dengan program diskon lainnya. Tiket yang sudah dibeli, dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Eva menambahkan, Jakarta dikenal tidak hanya sebagai kota bisnis, tetapi juga memiliki berbagai lokasi dan destinasi wisata yang menarik dikunjungi. Melalui program diskon ini, diharapkan akan meningkatkan wisatawan yang ingin menghabiskan libur akhir pekan di DKI Jakarta

Baca juga : Meriahkan HUT DKI ke-497, Jakarta Timur Gelar Bazar UMKM Terbesar

"KCIC berharap, program potongan harga tiket Whoosh ini dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dan meningkatkan pariwisata dari Bandung menuju wilayah DKI Jakarta," lanjut Eva.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.