Dark/Light Mode

Coocaa Jadi Partner Resmi TV di SEA Games 2019

Kamis, 5 Desember 2019 13:14 WIB
Coocaa jadi partner resmi SEA Games. (Foto: Ist)
Coocaa jadi partner resmi SEA Games. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Coocaa, brand elektronik mutakhir berspesifikasi canggih khusus konsumen kelas menengah ke atas, secara resmi mengumumkan partisipasi mereka sebagai mitra platinum (platinum partner) dalam ajang akbar SEA Games 2019. Bersamaan dengan kemitraan ini, Coocaa meluncurkan serangkaian kegiatan dan kampanye untuk para pelanggan dengan penawaran yang luar biasa serta hadiah yang spektakuler.

Chairman/CEO, Shenzhen Skyworth RGB Electronic Co Ltd. Wang Zhiguo mengatakan, ini menjadi kesempatan untuk menegaskan visi Coocaa. Perseroan terus menggali nilai dari gaya hidup baru dan menjadi penyedia solusi kreatif untuk smart home. 

Baca juga : Coocaa Luncurkan TV Android UB7500

“Coocaa telah mengatur kembali jati diri sebagai 'Coo-life', yaitu ciptaan kata yang mewakili gaya hidup muda dan populer dengan sikap gigih dalam berjuang dengan menanamkan semangat demi masa depan yang lebih baik. Slogan ini sejalan dengan kemitraan platinum SEA Games” ujarnya. 

Head of Marketing and Operations, Philippines SEA Games Organising Committee (PHISGOC), Jojit Alcazar mengatakan, sungguh senang coocaa turut bergabung menjadi bagian dari keluarga besar SEA Games. Kontribusi Coocaa berperan sangat penting dalam membantu PHISGOC dalam menyelenggarakan SEA Games terbaik di Filipina, dengan keikutsertaan 11.000 atlit berkompetisi dalam 12 hari ajang olahraga akbar, mulai dari 30 November hingga 11 December. 

Baca juga : Tim Hoki Indonesia Dilarang Tanding di SEA Games 2019 

“Kami sungguh menantikan penyelenggaraan semua pertandingan olahraga, dan menghargai komitmen coocaa dalam memperkenalkan gaya hidup sehat aktif,” ujarnya.

Selama periode September 2019 hingga Januari 2020, coocaa meluncurkan program lucky draw berskala nasional guna mencari shopper beruntung untuk mendapatkan hadiah spesial dari Coocaa. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.