Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Taspen Sabet Penghargaan Public Relations Strategy Of The Year

Kamis, 5 Desember 2019 21:47 WIB
Taspen menerima penghargaan Public Relations Strategy Of The Year dari Marketeers Editors Choice Awards 2019. (Foto: Taspen)
Taspen menerima penghargaan Public Relations Strategy Of The Year dari Marketeers Editors Choice Awards 2019. (Foto: Taspen)

RM.id  Rakyat Merdeka -
Taspen meraih penghargaan sebagai Public Relations Strategy of The Year pada Marketeers Editor's Choice Awards 2019. Taspen dinilai memiliki konsep dan marketing dan publikasi yang baik.

Penghargaan ini diserahkan Founder dan Chairman MarkPlus Hermawan Kartajaya kepada Direktur SDM, TI dan Kepatuhan Taspen, Mohamad Jufri di The Ritz-Carlton Jakarta, Pasific Place, Jakarta, Rabu (4/12) lalu.

Baca juga : Bos WIKA Sabet Penghargaan Marketeer of The Year 2019

Taspen meraih penghargaan ini karena dinilai memenuhi kriteria teknik dan konsep marketing dan publikasi yang efektif. Sehingga informasi layanan yang dimiliki Taspen dapat diterima oleh seluruh peserta.

Pada kesempatan ini, Taspen mengusung layanan Otentikasi melalui Smartphone. Otentikasi melalui smartphone merupakan terobosan baru dari Taspen  untuk kemudahan para penerima pensiun agar tidak perlu datang ke mitra bayar untuk membuktikan keberadaan pensiunan. 

Baca juga : Ketua MPR Serahkan Penghargaan Marketeer of The Year 2019

"Dengan adanya otentikasi melalui smartphone, penerima uang/gaji pensiun dapat mengambil uang pensiun di mana saja dan kapan saja setelah jatuh tempo," Direktur SDM, TI dan Kepatuhan Taspen, Mohamad Jufri.

Marketeers Editor's Choice Awards adalah penghargaan bagi perusahaan dan brand di Indonesia yang mampu melakukan terobosan strategi pemasaran yang tidak biasa. Pada akhir tahun ini, Marketeers menggelar untuk kedua kalinya Marketeers Editor's Choice Award 2019, yang akan menjadi ajang apresiasi bagi perusahaan dan pemilik merek di Indonesia yang telah berpikir kreatif, inovatif, dan inspiratif bagi dunia pemasaran Indonesia. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.