Dark/Light Mode

Libur Nataru, Garuda Beri Diskon Hingga 40 Persen untuk Rute Indonesia Timur

Jumat, 20 Desember 2019 20:45 WIB
Pesawat Garuda Indonesia (Foto: Istimewa)
Pesawat Garuda Indonesia (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Garuda Indonesia memberikan potongan alias diskon harga tiket untuk penerbangan di momen liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Diskonnya mencapai 40 persen.         

Direktur Niaga PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Pikri Ilham Kurniansyah, menjelaskan,  potongan harga tiket akan diberikan mulai hari ini (Jumat, 20/12) sampai Januari 2020. Namun, diskon ini terbatas untuk 14 kota tujuan saja.         

Baca juga : Selama Libur Nataru, Truk Bertonase Berat Dilarang Melintas di Tanggal Ini

"Selain itu, promo tiket juga akan diberikan Garuda Indonesia dalam acara Big Bang di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dari 21 Desember hingga 1 Januari 2020," ujarnya, di Jakarta, Jumat (20/12).    

Diskon yang diberikan Garuda sebesar 30-40 persen untuk 16 rute di wilayah timur Indonesia. Potongan harga ini telah berlaku sejak 12 Desember 2019. Sejumlah rute wilayah timur Indonesia yang didiskon harga tiketnya adalah beberapa daerah di Papua, lalu Ambon dan tujuan domestik lainnya. "Kita membantu orang untuk mudik pulang kampung," jelasnya.      

Baca juga : Sambut Libur Nataru, Citilink Kasih Diskon Harga Tiket Sampai 30 Persen

Promo potongan harga ini akan berlangsung hingga Januari 2020. Namun, Garuda Indonesia membuka kemungkinan periode diskon bisa diperpanjang sampai Februari 2020 jika memungkinkan. "Januari akan kita evaluasi lagi. Kalau memungkinkan, akan kita tambah sampai Februari," ucapnya. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.