Dark/Light Mode

Pakaian Anak Diskon Hingga 80 Persen

Minggu, 10 November 2019 12:37 WIB
Zalora. Ist
Zalora. Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Perayaan Singles’ Day 11.11 yang merupakan salah satu acara sale tahunan terbesar di dunia, kembali digelar.

Walaupun perayaan Singles’ Day jatuh pada tanggal 11 November mendatang, namun para pelanggan sudah dapat menikmati beragam penawaran menarik di berbagai e-commerce.

Salah satu e-commerce yang turut berpartisipasi adalah Zalora. Singles’ Day di e-commerce yang menjadi destinasi fesyen online utama di Asia ini diadakan selama 14 hari, mulai dari 1 November hingga 14 November 2019.

Baca juga : Baznas Ajak Anak Muda Peduli Lingkungan

Menurut Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia, untuk mengulang kesuksesan Single’s Day 11.11 Tahun 2018, Zalora siap memberikan diskon pakaian anak dan produk fashion lainnya hingga 80 persen.

Ada juga gratis ongkir ke seluruh Indonesia untuk pembelian pertama, dan flash sale setiap hari. Ada begitu banyak penawaran eksklusif untuk berbagai pilihan brands yang berbeda setiap harinya, yang tak boleh dilewatkan, mulai dari Adidas, Skecher, Vans, Staccato, Marks&Spencer, fossil, dan masih banyak lagi.

Ada juga pilihan produk beauty lokal dan internasional, seperti Rollover Reaction, Sensatia Botanicals, Make Up Forever, Benefit, dan pilihan lainnya.

Baca juga : Jokowi Pastikan Tak Terbitkan Perppu KPK

Yang tak kalah menarik, pada bulan ini Zalora memperluas lini produk mereka dengan meluncurkan kids category untuk melengkapi produk kebutuhan fesyen anak.

Terinspirasi dari tingginya minat orangtua memberikan koleksi fesyen terbaik bagi anaknya, memotivasi Zalora untuk menyediakan variasi produk fesyen anak yang dapat menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para orangtua.

Saat ini, para orangtua dapat mengeksplor aneka pilihan fesyen anak dari brand Mango Kids, Giordano Kids, GAP Kids, Gingersnap, dan masih banyak lainnya.

Baca juga : Kakak Cak Imin Beri Tanda Isi Pos Menteri Desa

Gya Sadiqah, salah satu mom influencer, mengatakan, dirinya sering sekali beli fashion stuff untuk anak, bahkan lebih sering daripada untuk diri sendiri.

“Style fashion yang paling aku suka untuk anak yang pasti harus nyaman dipakai,” ujarnya.

Promo Singles’ Day 11.11 sendiri adalah momen yang tentu tidak bisa dilewatkan. Inilah saat yang tepat untuk melengkapi kebutuhan fesyen untuk Anda sekeluarga. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo buruan cek diskonnya. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :