Dark/Light Mode

Angkutan Nataru

Sriwijaya Siapkan Penerbangan Tambahan Rute Jakarta-Medan

Rabu, 25 Desember 2019 14:01 WIB
Angkutan Nataru Sriwijaya Siapkan Penerbangan Tambahan Rute Jakarta-Medan

RM.id  Rakyat Merdeka - Sriwijaya Air menyiapkan penerbangan tambahan pada rute Jakarta-Medan untuk mengantisipasi meningkatnya penumpang pada Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Bertambahnya jumlah penumpang menuju Sumatera Utara dalam dua tahun terakhir jadi alasan maskapai tersebut menambah frekuensi terbang.

Baca juga : Pantau Angkutan Nataru, BKS Blusukan Ke Pelabuhan Kali Adem

Penerbangan ekstra rute Jakarta-Medan dilayani pada pukul  21.40 WIB. Sementara rute Medan-Jakarta akan terbang pukul 00.45 WIB.

Tak hanya itu, Sriwijaya Air juga menyiagakan tambahan penerbangan untuk rute Jakarta-Silangit. "Antisipasi baik arus mudik maupun arus balik," kata Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air Adi Willi Hanhari Haloho dalam keterangan resminya Rabu (25/12).

Baca juga : Kecelakaan Bus Sriwijaya, YLKI Desak Pemerintah Perbaiki Uji KIR

Selain extra flight, Sriwijaya Air juga telah menyiapkan program istimewa dalam rute penerbangan Jakarta - Makassar dan Sorong - Makassar.

Adi mengatakan, ada kejutan yang disiapkan Sriwijaya Air bagi para pelanggan yang ikut terbang bersama maksapai Sriwijaya Air saat momen malam tahun baru.

Baca juga : Ini Daftar Nama 28 Korban Meninggal dan 13 Luka-luka

"Kami ingin berikan kejutan menyenangkan bagi pelanggan setia yang memilih terbang bersama Sriwijaya Air di momen pergantian tahun nanti. Kami siapkan kejutan di dua rute sekaligus yaitu Jakarta - Makassar dan Sorong - Makassar yang kebetulan mengudara di momen malam pergantian tahun dan awal tahun 2020 nanti," jelasnya. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.