Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
Whoosh Resmikan Store Merchandise Sebagai Langkah Branding Strategis
Jumat, 14 Februari 2025 15:26 WIB

RM.id Rakyat Merdeka - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) meresmikan Store Official Whoosh Merchandise pertama di Stasiun Halim pada Jumat (14/2).
Peluncuran merchandise ini bertujuan untuk memperkuat brand identity Whoosh sekaligus memberikan pengalaman perjalanan yang lebih personal bagi para pelanggan. Ke depan, KCIC akan membuka gerai merchandise di stasiun lainnya secara bertahap agar lebih banyak penumpang dapat menikmati koleksi eksklusif ini.
General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengatakan, peluncuran Whoosh Official Merchandise bertujuan memberikan pengalaman lebih personal dan berkesan bagi pelanggan.
Baca juga : Menteri AHY Apresiasi PLTS Terapung Cirata, Langkah Besar Menuju Energi Bersih
“Merchandise hadir untuk memberikan kenang-kenangan yang bisa dibawa pulang oleh penumpang. Selain untuk penggunaan pribadi, produk ini juga bisa menjadi suvenir atau oleh-oleh khas Whoosh yang merepresentasikan perjalanan dengan kereta cepat pertama di Asia Tenggara," ujar Eva, Juma (14/2).
Merchandise Whoosh hadir dengan berbagai pilihan produk, seperti kaos, tumbler, totebag, topi, puzzle, dan item menarik lainnya dengan desain khas Whoosh.
Menggunakan bahan premium yang nyaman dan berkualitas tinggi, produk ini dapat digunakan untuk kebutuhan pribadi maupun sebagai suvenir atau oleh-oleh bagi para pelanggan. Merchandise ini tersedia dengan harga mulai dari Rp29.000, sehingga terjangkau bagi berbagai kalangan.
Baca juga : Hibah Kapal Patroli Jepang Disetujui DPR, Menhan Sjafrie: Ini Langkah Strategis
Dalam rangka peresmian ini, KCIC menghadirkan promo spesial selama tiga hari berturut-turut, mulai 14 hingga 16 Februari 2025 di Store Official Whoosh Merchandise Stasiun Halim.
Selama periode promo, pelanggan bisa menikmati berbagai penawaran menarik, yaitu beli dua T-shirt gratis totebag, serta pembelian tiga puzzle hanya Rp100.000. Selain itu, ada juga potongan harga Rp50.000 untuk pembelian kaos anak, serta gratis popcorn untuk setiap transaksi.
Eva menyampaikan, bahwa peluncuran Whoosh Official Merchandise merupakan salah satu bentuk inovasi dalam memberikan nilai tambah bagi pelanggan.
Baca juga : Anggaran Dipotong, Para Menteri Tidak Berani Protes
Dengan kehadiran Whoosh Official Merchandise, KCIC berharap dapat semakin mendekatkan brand Whoosh dengan masyarakat serta menjadikan perjalanan dengan kereta cepat pertama di Asia Tenggara semakin berkesan.
"Kami ingin menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih personal dan memorable bagi para penumpang. Dengan adanya merchandise resmi, pelanggan bisa membawa pulang sesuatu yang menjadi ciri khas Whoosh sebagai kenang-kenangan dari perjalanan mereka," tutup Eva.
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya