Dark/Light Mode

Perkuat BUMN Penyeberangan

Erick Tohir Rombak Direksi Pelni

Selasa, 31 Desember 2019 12:31 WIB
Perkuat BUMN Penyeberangan Erick Tohir Rombak Direksi Pelni

RM.id  Rakyat Merdeka - Tak hanya ASDP, perusahaan BUMN penyeberangan lainnya PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau Pelni juga punya dua direktur baru.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir resmi menetapkan Ony Suprihartono sebagai Direktur Keuangan dan Masrul Khalimi sebagai Direktur Usaha Angkutan Barang dan Tol Laut PT Pelni.

Baca juga : Genjot BUMN Penyeberangan, ASDP Punya Dua Direktur Baru

"Perputaran Direksi ini merupakan penyegaran dalam rangka penguatan BUMN. Kami melihat ini sesuai kebutuhan serta kemampuan dari individu sendiri. Sehingga, alasan pergantian antar jajaran Direktur di perusahaan BUMN lebih pada kebutuhan dalam menghadapi tantangan terhadap BUMN ke depannya," kata Pelaksana Tugas Deputi bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN Yuni Suryanto dalam keterangan tertulis, Selasa, (31/12).

Keputusan tersebut tertuang dalam Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor SK-339/MBU/12/2019 tanggal 27 Desember 2019, tentang Pemberhentian, Pengalihan Penugasan, dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelayaran Nasional Indonesia.

Baca juga : Perkuat Benteng, Milan Boyong Bek Barcelona

Pada salinan surat keputusan juga menyebutkan memberhentikan dengan hormat Tri Andayani sebagai Direktur Keuangan dan Harry Boediarto sebagai Direktur Usaha Angkutan Barang dan Tol Laut, dengan ucapan terima kasih atas segala sumbangan dan dedikasinya selama memangku jabatan tersebut. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.