Dark/Light Mode

Perkuat Benteng, Milan Boyong Bek Barcelona

Selasa, 31 Desember 2019 05:07 WIB
Jean Clair Todibo. (Foto : Istimewa)
Jean Clair Todibo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan terus berbenah pada musim transfer Januari nanti. Setelah membawa pulang kembali Zlatan Ibrahimovic, kini Milan mendatangkan bek asal Barcelona Jean Clair Todibo.

Dikutip APF, Milan telah telah menjalin kesepakatan dengan Barcelona untuk merekrut bek tengah asal Prancis Jean-Clair Todibo dengan status pinjaman.

Baca juga : Pelaku Penyiraman Novel Dipindah ke Bareskrim Polri

Pemain berusia 20 tahun itu akan bergabung dengan AC Milan dengan opsi bisa permanen seharga 20 juta euro atau sekitar Rp 30 Miliar.

Todibo sendiri bergabung dengan Barcelona pada Januari 2019 dari klub Prancis, Toulouse, tetapi cuma tampil lima kali untuk raksasa liga Spanyol tersebut.

Baca juga : Pemberlakuan De Minimis Kiriman Barang Selamatkan IKM

Sebelumnya Milan juga mengumumkan kembali bergabungnya bintang Swedia Zlatan Ibrahimovic dalam kontrak selama enam bulan saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari mendatang. Ia diikat kontrak berdurasi enam bulan, dengan opsi perpanjangan untuk musim depan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.