Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hyundai Diskon Biaya Servis 50 Persen Mobil Korban Banjir

Kamis, 9 Januari 2020 15:50 WIB
Hyundai memberikan bantuan buat korban banjir Bekasi. (Foto: ist)
Hyundai memberikan bantuan buat korban banjir Bekasi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) memberikan diskon jasa 50 persen biaya jasa perbaikan mobil yang terkena banjir. Ini untuk meringankan beban konsumen Hyundai yang terkena banjir. 

Yoon Seok Choi, President Director of PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia mengatakan, selain itu, Hyundai memberikan diskon 10 persen untuk pembelian suku cadang. “Konsumen tinggal membawa kendaraannya ke pusat pelayanan purna jual dan jasa Hyundai di seluruh area Jabodetabek, agar kemudian dapat memperbaiki kerusakan kendaraannya akibat tergenang banjir, sehingga pada akhirnya rasa ketidaknyamanan atas musibah yang dialami dapat berkurang,” ujarnya.

Baca juga : Pakai Blangkon, Ganjar Pranowo Tinjau Korban Banjir Grobogan

Hyundai juga memberikan bantuan senilai Rp 150 juta ke Kabupaten Bekasi untuk membantu para korban bencana banjir di daerah tersebut. Bantuan diserahkan ke Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk berbagai kebutuhan pokok seperti nasi, mie instan, minuman, P3K, selimut, serta tikar.

Berdasarkan data yang dikeluarkan baru-baru ini oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), dari ratusan titik banjir di area Jabodetabek, setidaknya terdapat 32 titik banjir berlokasi di Kabupaten Bekasi, menjadikan daerah tersebut sebagai salah satu yang mengalami pemadaman arus listrik dan terganggunya pasokan air bersih.

Baca juga : Menko PMK Pastikan Bantuan Untuk Korban Banjir Maksimal

“Kami berharap bantuan ini dapat cukup membantu mengurangi beban para korban bencana banjir di Kabupaten Bekasi. Hyundai Motor akan terus ambil bagian dalam pembangunan masyarakat lokal melalui berbagai kontribusi serta dukungan sosial,” ujarnya.

Hyundai Motor sangat menyadari perannya sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Bekasi yang memiliki tanggung jawab dalam membawa kontribusi positif bagi masyarakat sekitar. Oleh karena itu, Hyundai Motor menjalankan inisiatif ini untuk meringankan beban yang ditanggung oleh penduduk korban banjir di kabupaten tersebut. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.