Dark/Light Mode

Berkonsep Lifestye Cinema, Flix Resmi Dibuka di Moi

Minggu, 9 Februari 2020 02:09 WIB
Dari kiri: Ernest Prakasa, Chief Operating Officer ASRI David L Hilman, General Manager Leasing & Marketing Communication ASRI Frans K Arsianto dan CEO ASRI Alex Kusuma usai meresmikan Flix Cinema di Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Foto: Merry Apriyani/RM)
Dari kiri: Ernest Prakasa, Chief Operating Officer ASRI David L Hilman, General Manager Leasing & Marketing Communication ASRI Frans K Arsianto dan CEO ASRI Alex Kusuma usai meresmikan Flix Cinema di Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Foto: Merry Apriyani/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu jaringan bioskop di bawah naungan ASRI Agung Sedayu Group meresmikan Flix Cinema di Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mengusung konsep lifestye cinema, Flix merupakan kombinasi inovasi sarat teknologi, kursi yang nyaman serta desain interior yang menciptakan pengalaman menonton berbeda.      

Chief Operating Officer ASRI David L. Hilman mengatakan, bioskop ini dilengkapi dengan 10 hall berkapasitas 1574 kursi. "Sebanyak 10 layar ini berharap bisa memberikan ruang lebih besar bagi film Indonesia. Sejak dulu kita setidaknya menyediakan satu layar untuk didedikasikan bagi pemutaran film Indonesia. Kami berharap produser di Indonesia semangat mengeluarkan film jadi itu cara kita dukung film Indonesia," jelas David.      

Kategori hall tersebut memiliki spesifikasinya masing-masing. Silver hall hadir dengan dua jenis seat yaitu ergonomic seat dan silver bed. Kemudian Luxe hall menghadirkan gliding super soft seat yang dilengkapi dengan soft blanket.      

Baca juga : 27 Pemimpin Bank Indonesia Resmi Dilantik Hari Ini

Hall selanjutnya ialah Platinum. Hall ini merupakan premium class dengan luxurious reclining back dan leg seats yang dilengkapi dengan fasilitas USB charger dan soft blanket.      

Teranyar, Flix Cinema membuka Hall baru bertajuk Stellar. Hall ini menghadirkan pengalaman penonton yang dapat menikmati film dengan bed model, comfort pillow, soft blanket serta dilengkapi dengan mini bar dan all you can drink on site. "Pada dasarnya arahnya lifestyle cinema bukan hanya movie saja, experience penonton," ungkap dia.      

Beda dari cinema lain, Flix Cinema sangat memperhatikan kenyamanan penonton, misalnya terdapat teknologi laser projection untuk memberi gambaran jernih dan tajam serta immersive sound. Pada area Cravings, cinema ini menerapkan self service dalam membeli makanan maupun minuman.

Baca juga : Natal Berjalan Kondusif, Kinerja Kapolri Pantas Diacungi Jempol

Penyajian makanan di Flix Cinema juga unik karena mereka menerapkan kemasan ramah lingkungan mulai dari penggunaan kertas pada sedotan hingga tempat minuman.      

General Manager Leasing & Marketing Communications ASRI Frans K Arsianto mengungkapkan, pihaknya ingin membuat cinema tak sekadar tempat menonton sehingga ke depannya akan ada inovasi baru. "Kita sedang menunggu, kita membuat aplikasi yang baru, nanti bisa pesan makan dari aplikasi dan sambil nonton bisa kirim ke tempat, kita juga mengarah untuk tidak menggunakan kertas lagi untuk tiket nonton," ujarnya.      

Flix Cinema di MOI merupakan cinema ketiga setelah sebelumnya dibuka di PIK Avenue dan Grand Galaxy Park. Kawasan Kelapa Gading dipilih karena padat penduduk dan jumlah generasi mudanya sangat tinggi. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.