Dark/Light Mode

Besok Jasa Marga Alihkan Kendaraan Dari Kawasan MM 2100 Ke GT Cibitung

Sabtu, 14 Maret 2020 13:38 WIB
Tol Jakarta-Cikampek (Japek),
Tol Jakarta-Cikampek (Japek),

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Japek dengan Kepolisian akan melakukan pengalihan lalu lintas (Lalin). Pengalihan akan berlaku, Minggu (15/03), pukul 14.00 WIB.

Pengalihan arus ini sehubungan dengan pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing yang terletak di Jalan Tol Jakarta-PenaglihanCikampek (Japek), khususnya di Simpang Susun (SS) Cibitung Km 24+600, 

Baca juga : MRT Targetkan Penataan 4 Kawasan Stasiun Selesai Maret 2020

Pengalihan lalin yang dilakukan adalah pengalihan dari Kawasan MM 2100 ke arah Jakarta yang semula melakukan transaksi di Gerbang Tol (GT) Cibitung 2, akan dialihkan untuk transaksi di GT Cibitung 7. 

Akses menuju GT Cibitung 7 yang saat ini masih bersifat temporer tersebut terletak tidak jauh dari GT Cibitung 2, tepatnya sekitar 250 meter di samping GT Cibitung 2. 

Baca juga : Razia Polisi Kerap Bikin Macet Kawasan Kembangan

Dengan adanya pengalihan tersebut, maka pengguna jalan dari arah Kawasan MM 2100 tetap menuju arah GT Cibitung 2 seperti biasanya, namun akan dilakukan penutupan pada akses GT Cibitung 2 arah Jakarta dan dialihkan ke akses menuju GT Cibitung 7.

Sementara itu, untuk lalin dari Kawasan MM 2100 ke Jalan Tol Japek arah Cikampek berlangsung normal, tidak mengalami pengalihan lalin.

Baca juga : 2 WN Malaysia Yang Baru Dievakuasi Dari Wuhan, Kena New Coronavirus

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pengalihan arus lalin tersebut. BUMN di bidang jalan tol ini juga mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan.

Untuk mengetahui informasi jalan tol yang dikelola Jasa Marga, pengguna jalan tol dapat mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga. Yaitu, Call Center Jasa Marga 24 jam, di nomor telepon 14080, Twitter @PTJASAMARGA dan @official_JSMR (untuk informasi umum lainnya),Instagram @official.jasamarga, Aplikasi Mobile JMCARe dan Travoy dan Website https://www.jasamarga.com. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.