Dark/Light Mode

2 WN Malaysia Yang Baru Dievakuasi Dari Wuhan, Kena New Coronavirus

Rabu, 5 Februari 2020 16:16 WIB
Foto: Net
Foto: Net

RM.id  Rakyat Merdeka - Otoritas Kesehatan Malaysia melaporkan dua kasus terbaru new coronavirus di negaranya, Rabu (5/2).

Kedua korban masuk dalam rombongan 107 warga Malaysia, yang dievakuasi dari Wuhan, Provinsi Hubei, China menggunakan penerbangan khusus Air Asia pada Selasa (4/2).

Baca juga : Jumlah Warga China Daratan Yang Tewas Akibat New Coronavirus, Kini Tembus ke Angka 425

"Dua korban terakhir ini adalah seorang laki-laki berusia 45 tahun dan anak laki-lakinya yang berusia 9 tahun," kata Menteri Kesehatan Malaysia, Dzulkefly Ahmad dalam konferensi pers, seperti dikutip The Straits Times, Rabu (5/2).

Saat ini, ayah dan anak korban new coronavirus tersebut tengah menjalani perawatan, di dalam ruang isolasi di RS Tuanku Jaafar, Seremban. Kondisinya stabil.

Baca juga : China: AS Sebarkan Ketakutan Terhadap Wabah Coronavirus

Sementara itu, satu kasus terduga new coronavirus juga dilaporkan terjadi di Kuala Lumpur City Centre (KLCC), Komplek Menara Kembar Petronas,

Rabu (5/2). Korban yang diduga terpapar virus Corona jenis baru ini, adalah seorang warga negara Kanada. Saat ini, ia sedang dirawat di RS Kuala Lumpur. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.