Dark/Light Mode

CIMB Niaga Luncurin Layanan BizChannel@CIMB Bagi Korporasi

Jumat, 3 April 2020 15:47 WIB
ATM CIMB Niaga. (Foto: ist)
ATM CIMB Niaga. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan kemudahan perbankan digital bagi nasabah Korporasi, yaitu internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile. Layanan digital ini sebagai solusi transaksi keuangan yang aman dan nyaman tanpa harus keluar rumah. 

Chief of Corporate Banking and Financial Institution CIMB Niaga, Rusly Johannes mengatakan, CIMB Niaga selalu memberikan dukungan layanan perbankan secara maksimal kepada nasabah korporasi, agar tetap dapat mengelola transaksi bisnis dengan lancar kapan saja dan di mana saja. Termasuk saat perusahaan menerapkan kebijakan Work From Home (WFH) bagi para karyawannya.

Baca juga : MAS Group Luncurkan Hunian Britania Bekasi

“Di tengah kondisi saat ini, perusahaan membutuhkan solusi pengelolaan transaksi finansial yang dapat diandalkan. Karena itu, kami mendorong nasabah Korporasi untuk memanfaatkan keunggulan layanan BizChannel@CIMB baik versi internet banking maupun mobile banking, sehingga urusan keuangan perusahaan tetap lancar dan dapat dikelola dengan baik,” kata Rusly di Jakarta, Jumat (3/4).

BizChannel@CIMB dirancang untuk melayani kebutuhan transaksi finansial perusahaan baik skala kecil menengah (BizChannel@CIMB for Business) maupun skala besar atau Corporate (BizChannel@CIMB for Enterprise). Beragam layanan dapat dinikmati nasabah mulai dari layanan Cash Management, Trade Finance, hingga Foreign Exchange. Adapun batas maksimum transaksi dapat diatur sesuai kebutuhan nasabah.

Baca juga : Siapa Gubernur Di Kalimantan Yang Berani Hambat Investasi

Dengan layanan Cash Management yang lengkap, nasabah dapat mengakses informasi saldo dan mutasi rekening dalam berbagai mata uang secara real time, mengelola manajemen pembayaran domestik maupun internasional seperti pemindahbukuan, Sistem Kliring Nasional, RTGS, transfer domestik online dan remitansi.

Selain itu, pembayaran berbagai tagihan rutin perusahaan juga dapat dilakukan tepat waktu seperti listrik, telepon, langganan TV kabel/internet, tiket pesawat, penerimaan negara (pajak dan non pajak), pembayaran secara massal (bulk) misalnya gaji karyawan, serta membuka deposito berjangka secara online.

Baca juga : Manjakan Konsumen, GT Radial Luncurkan Layanan Speedwork Autocare

Rusly bilang, untuk menunjang kegiatan perdagangan, BizChannel@CIMB juga dapat melayani pembukaan Letter of Credit (L/C), penerbitan Bank Garansi, dan pengecekan outstanding fasilitas trade. "Di tengah fluktuasi mata uang saat ini, nasabah yang membutuhkan transaksi mata uang asing (Forex) dan lindung nilai (hedging) juga dapat memanfaatkan layanan ini langsung dari rumah masing-masing tanpa perlu ke kantor cabang,” tuturnya.

Bagi nasabah yang menginginkan akses transaksi lebih fleksibel dapat memaksimalkan aplikasi mobile banking yaitu BizChannel@CIMB Mobile. Melalui aplikasi tersebut berbagai transaksi dapat dilakukan, termasuk kemudahan dalam mengatur proses persetujuan transaksi dan memonitor status transaksi langsung dari smartphone. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.