Dark/Light Mode

Lindungi Tenaga Medis

Hellofit Sumbang APD Ke RS Dr Kariadi Semarang

Selasa, 14 April 2020 14:17 WIB
Founder dan CEO Hellofit Vincent Geraldi (kiri) menyerahkan bantuan APD kepada Direktur Utama RSUP dr Kariadi Semarang dr Agus Suryanto (ketiga kanan). (Foto: ist)
Founder dan CEO Hellofit Vincent Geraldi (kiri) menyerahkan bantuan APD kepada Direktur Utama RSUP dr Kariadi Semarang dr Agus Suryanto (ketiga kanan). (Foto: ist)

 Sebelumnya 
Bangun Literasi Kesehatan 

Vincent menilai, banyaknya peristiwa tidak mengenakkan yang terjadi akhir-akhir ini karena rendahnya literasi kesehatan. Hal inilah yang mendorong Vincent untuk membangun startup kesehatan Hellofit. Vincent juga ingin agar semua orang punya akses yang memadai terhadap kesehatan. 

Baca juga : Peduli Tenaga Medis Solo, Hellofit Sumbang Rp 500 Juta

“Belum lagi kondisi di Indonesia kekurangan dokter, menjadikan tidak semua masyarakat mempunyai akses ke dokter. Inilah yang menjadi latar belakang saya membuat aplikasi kesehatan Hellofit. Kesehatan, bagi saya, merupakan hal utama bagi setiap orang. Tak ada artinya memiliki banyak uang atau harta, tetapi kondisi tidak sehat,” tambahnya.

Hellofit merupakan aplikasi kesehatan yang memberikan layanan konsultasi kesehatan dari para profesional ke masyarakat tanpa berbayar. Hellofit diluncurkan pada Jumat, 10 April 2020 di Solo.

Baca juga : Baznas dan BPKH Sumbang APD Ke 2 Rumah Sakit

Vincent menambahkan, Hellofit memiliki misi sosial, yakni membantu kelompok yang tidak mampu untuk mendapat akses kesehatan. Selain itu, Hellofit juga ingin membangun kesadaran perihal pentingnya kesehatan. Aplikasi kesehatan Hellofit dapat diunduh di Playstore. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.