Dark/Light Mode

KTB Luncurin Paket Service Spesial Untuk Konsumen Setia Fuso

Rabu, 20 Mei 2020 23:56 WIB
Mitsubishi Fuso Fighter. (Foto: adit/Rakyat Merdeka)
Mitsubishi Fuso Fighter. (Foto: adit/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, mengoptimalkan team Field Service Advisors dan memberikan penawaran paket servis dengan harga spesial bagi konsumen setia Mitsubishi Fuso. Paket yang bertajuk Siaga Melayani, Di Saat Pandemi itu akan digelar selama periode Mei-Juli 2020.

Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB mengatakan, program layanan purna jual ini, semata-mata diluncurkan untuk terus memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen yang tetap menjalankan bisnisnya di tengah situasi pandemi Covid-19. “Saat ini, beberapa sektor bisnis seperti logistik masih harus tetap beroperasi dan menjadi tonggak perekonomian Indonesia dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat,” ujarnya, Rabu (20/5).

Sebagai Customer’s Business Consultant, kata Dony, Mitsubishi Fuso mengembangkan perannya dengan melakukan peningkatkan layanan komunikasi konsultasi langsung melalui Fuso Customer Care. Konsumen cukup menghubungi 0804-1-400-400 ataupun email ke [email protected] dengan meninggalkan pesan berupa data diri seperti nama, alamat, dan nomor telepon dan penjelasan kendala pada kendaraan niaga Anda.

Baca juga : KNPI Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Lansia

Untuk mengakomodir kebutuhan konsumen tersebut, KTB secara proaktif dan respon yang cepat selama 24 jam nonstop akan meneruskan informasi tersebut kepada Field Service Advisors, sebuah tim khusus yang dibentuk di diler Mitsubishi Fuso seluruh Indonesia. Mereka akan langsung menghubungi kembali (call back) konsumen yang bersangkutan untuk pengaturan jadwal servis ataupun memberikan solusi terbaiknya atas kendala yang dialami pada kendaraan konsumen.

Selain itu, demi memberikan keuntungan tambahan bagi para pebisnis, KTB juga meluncurkan promo servis yang terdiri dari tiga macam paket dengan harga ekonomis yaitu Perawatan Ringan, Sedang, dan Berat. 

“Konsumen akan mendapatkan spesial diskon Spare Part dan Jasa sampai dengan 25 persen atau mendapatkan Spare Part GRATIS dari setiap paket servis yang dipilihnya,” katanya.

Baca juga : Amran Sulaiman Salurkan 15 Ribu Paket Sembako Untuk Anak Yatim Dan Fakir Miskin

Menurut Dony, paket servis yang ditawarkan untuk konsumen ini memang spesial. Seluruh item penggantian oli akan digratiskan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Atau konsumen juga bisa memilih paket diskon yang ditawarkan. 

“Promo ini juga sangat fleksibel karena berlaku untuk perawatan dan perbaikan kendaraan baik itu di lokasi konsumen maupun di bengkel resmi Mitsubishi Fuso,” katanya. 

Untuk mendapatkan info selengkapnya mengenai layanan Field Service Advisors dan program Servis Spesial ini, silahkan mengakses website https://ktbfuso.co.id/dealer atau email ke [email protected] dengan judul (subject) Field Service Advisors & Paket Servis Spesial. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.