Dark/Light Mode

Manajemen Summarecon Bantah Mal Bekasi Buka Hari Ini

Selasa, 26 Mei 2020 13:24 WIB
Suasana Summarecon Mall Bekasi di tengah pandemi Covid-19, setelah tutup sementara sejak 25 Maret 2020.
Suasana Summarecon Mall Bekasi di tengah pandemi Covid-19, setelah tutup sementara sejak 25 Maret 2020.

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Summarecon membantah adanya pembukaan mal di Summarecon Bekasi, pada siang ini oleh Presiden Jokowi, setelah tutup sementara sejak 25 Maret 2020.

"Itu tidak benar. Summarecon Mall Bekasi (SMB) hari ini, Selasa (26/05) tidak ada pembukaan kembali," kata Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Adrianto P Adhi dalam keterangan tertulisnya Selasa (26/05).

Baca juga : Ramadan Dan Lebaran Lancar, Mahfud MD Apresiasi Aparat Di Lapangan

Saat ini kata dia, manajemen SMB tengah menyiapkan prosedur dan hal hal yang berkaitan dengan protokol New Normal sebagai antisipasi penularan wabah Covid-19. 

“Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan, kesehatan dan keselamatan seluruh pelanggan, tenant dan juga karyawan ketika mal beroperasi. Pada hari ini hanya tenant supermarket dan farmasi yang beroperasi untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat,"ucapnya.

Baca juga : Kemenperin Dorong Pengembangan Gasifikasi Batu Bara Di Tanah Air

SMB kata dia, akan mulai beroperasi kembali secara bertahap setelah periode kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Bekasi selesai. Rencananya, mal SMB mulai dibuka pada, Senin 8 Juni mendatang.

Untuk itu, pihaknya berharap kepada para masyarakat dapat bersabar, dan untuk menghindari informasi yang tidak tepat agar dapat merujuk pada akun media sosial SMB di Instagram, Twitter dan Facebook. Rencananya, mal SMB mulai dibuka pada, Senin 8 Juni 2020.

Baca juga : Menjelang Tajak Sumur Parang-2, PHENC Gelar Doa Bersama Secara Online

Menurutnya, kedatangan Presiden ke SMB hari ini untuk meninjau persiapan protokol New Normal yang akan diterapkan setelah masa pemberlakukan PSBB berakhir.

"Presiden datang bukan untuk membuka kembali mal. Kunjungan kerjanya untuk meninjau persiapan protokol New Normal yang akan diterapkan setelah masa pemberlakukan PSBB berakhir di SMB," pungkasnya [NOV]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.