Dark/Light Mode

Maguire Sumringah Bisa Latihan Lagi

Kamis, 21 Mei 2020 13:41 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire. (Foto : Istimewa)
Kapten Manchester United, Harry Maguire. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapten Manchester United Harry Maguire sumringah kembali bisa berlatih bersama rekan-rekannya di Manchester United setelah dua bulan lebih dikarantina.

Pada Rabu (20/5), Maguire kembali menjalani sesi latihan di fasilitas klub Liga Premier Inggris itu di Carrington.

Baca juga : Klopp Dukung Latihan, Tapi..

"Menyenangkan bisa kembali di antara rekan-rekan setim, walaupun tentunya kami harus menerapkan praktik jaga jarak dan menghormati aturan yang ada," kata Maguire dilansir Reuters, Kamis (21/5).

"Menyenangkan rasanya bisa melewati gerbang Carrington dan kembali merumput, mengenakan sepatu dan menikmati betapa kondisi lapangan sangat baik," ujarnya menambahkan.

Baca juga : DPR Ngarep Restrukturisasi Tak Bikin NPL Bank Naik

Maguire menyatakan kepatuhannya mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan klub. Dia juga meyakini pendemi Covid-19 bakal segera berakhir.

"Beberapa bulan ini cukup aneh, tetapi klub sudah menerapkan protokol yang dianjurkan," katanya.

Baca juga : Seri A, Nggak Usah Latah Lihat Jerman

"Ini lingkungan yang aman. Ini hari pertama kami, tapi semuanya rasanya sangat aman dan semua orang menghormati protokol yang berlaku, semoga saja ini bertahan dan berlanjut, dan saya yakin tak seorang pun bermasalah atas situasi ini," ujar Maguire melengkapi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.