Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

PGN Area Jakarta Gercep Tangani Kebakaran Jargas Di Klender

Minggu, 31 Mei 2020 13:15 WIB
PGN Area Jakarta sedang menangani insiden jargas di Klender. (Foto: Antara)
PGN Area Jakarta sedang menangani insiden jargas di Klender. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Area Jakarta langsung gercep alias bergerak cepat menangani kebakaran di wilayah Klender, Jakarta Timur. Kebakaran disebabkan adanya warga yang melakukan aktivitas pembakaran dekat jaringan pipa gas rumah tangga.

Berdasarkan laporan, kebakaran terjadi pukul 11.10 WIB, di depan rumah warga yang terletak di Jalan Delima 2 GG 6 No. 88 Perumnas Klender, Jakarta Timur, Sabtu (30/5). Tim Penanggulangan Gangguan PGN (TPG PGN) bekerjasama dengan Sudin PKP Jakarta Timur melakukan upaya penanganan sesuai SOP.

Baca juga : Harapan Persija Jakarta Soal Kelanjutan Liga 1 2020

Sekretaris Perusahaan PGN, Rachmat Hutama mengungkapkan, TPG PGN melakukan proses penanganan dibantu oleh Petugas Pemadam Kebakaran Sudin PKP Jakarta Timur. Kondisi saat ini telah selesai ditangani dan telah beroperasi normal kembali. Insiden dilaporkan tidak menimbulkan korban jiwa dan tidak berdampak ke pelanggan lain.

“Saat ini proses penanganan dan perbaikan sudah dilakukan, sehingga aliran gas di sekitar wilayah tersebut sudah mengalir normal kembali. Kedepannya, kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya pelanggan, untuk lebih berhati-hati dalam beraktivitas di sekitar jaringan pipa gas sesuai dengan sosialisasi dan informasi yang disampaikan oleh Petugas PGN maupun melalui media informasi PGN,” jelas Rachmat.

Baca juga : BP2MI Siap Kawal Kepulangan PMI Hingga Ke Daerah Masing-masing

PGN juga menyampaikan permohonan maaf atas insiden ini, termasuk kepada pelanggan PGN yang terkena dampak dalam insiden tersebut. “Kami juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas sikap tanggap dari masyarakat sekitar lokasi kejadian yang langsung memberitahukan kepada petugas PGN, sehingga insiden ini dapat segera diatasi,” ujarnya.

PGN juga meminta kepada masyarakat jika ada potensi terjadinya insiden di jaringan pipa gas bumi untuk dapat segera menghubungi Contact Center PGN di 1500645. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.