Dark/Light Mode

Samsung Galaxy S20 Series, Hasil Foto Lebih Keren

Jumat, 12 Juni 2020 22:47 WIB
Samsung Galaxy S20 Series. (Foto: Istimewa)
Samsung Galaxy S20 Series. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah melaksanakan peluncuran eksklusif Samsung Galaxy S20 Series di Indonesia dengan menghadirkan teknologi kamera yang dipersembahkan dalam fitur-fitur inovatif yang mendefinisikan standar baru untuk flagship.

Dalam rangkaian acara perkenalan teknologi dan fitur terkini, Samsung menghadirkan Photography Sharing Session untuk membahas lebih lanjut tentang penggunaan fitur untuk mengoptimasi cara kita mengabadikan momen untuk bercerita lebih lengkap lagi.

Sebagai salah satu faktor penentu utama untuk sebuah smartphone, kualitas kamera telah menjadi fitur yang ditunggu-tunggu oleh pengguna, terutama untuk konsumen Indonesia.

Baca juga : Manjakan Pelanggan, Samsung Galaxy A21s Tawarkan Camera dan Baterai Lebih Keren

Adanya perubahan perilaku konsumen terhadap penggunaan kamera untuk membuat konten lebih baik dan dapat becerita lebih, mendorong Samsung untuk terus berinovasi dalam menciptakan teknologi kamera smartphone yang terbaik.

Denny Galant, Head of IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Samsung memahami kebutuhan yang menginginkan hasil konten terbaik di genggaman tangan mereka kapanpun dan dimanapun.

“Serangkaian teknologi baru pada Samsung Galaxy S20 Series hadir melalui fitur-fitur kamera yang memberi standar baru untuk flagship yang dapat melengkapi cerita mereka dan mengubah cara mengabadikan momen,”tuturnya.

Baca juga : PLN Siap Jalankan Skenario New Normal Usai Lebaran

Selain itu, Samsung dengan program online Samsung ‘We Bring the Store to You’ menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan kepada para konsumen Indonesia untuk segera memiliki smartphone flagship terbaru dari Samsung (Galaxy S20|S20+|Ultra),” ungkapnya.

“Untuk mengoptimalisasi Galaxy S20 Series yang sudah dalam genggaman tangan, Samsung memberikan ilmu tambahan bersama para profesional.

Kali ini bersama Tommy A. Siahaan, fotografer terkenal di Indonesia, mengajak para konsumen untuk berani dalam bereksplorasi dan mengambil momen terbaik untuk melengkapi cerita mereka menggunakan kamera smartphone,”terangnya.

Baca juga : Galaxy S20 Series Menjawab Kebutuhan Para Movie-Makers

Tommy A. Siahaan, fotografer Indonesia mengatakan bahwa dengan adanya teknologi kamera pada smartphone Samsung Galaxy S20 Series yang sudah begitu canggih mempermudah pengguna dan saya pribadi merasakan praktisnya membidik foto berkualitas dengan sekali klik. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.