Dark/Light Mode

Galaxy S20 Series Menjawab Kebutuhan Para Movie-Makers

Jumat, 1 Mei 2020 09:15 WIB
Galaxy S20 Series Menjawab Kebutuhan Para Movie-Makers

RM.id  Rakyat Merdeka - Joko Anwar, sebagai sutradara kawakan pencipta film Gundala, mengatakan bahwa melalui kemampuan merekam video beresolusi 8K, Galaxy S20 series merupakan smartphone yang menjawab kebutuhan para movie-makers.

Baca juga : KAI Rail Express Siap Angkut Kebutuhan Pangan Selama PSBB Covid-19

“ Fitur 8K Video Snaps juga memudahkan saya untuk merangkai story board pada saat memberikan gambaran awal kepada crew dan talent. Terlebih lagi, Galaxy S20 series juga memiliki performa unggulan dengan dukungan RAM LPDDR5 hingga 12GB, Dynamic AMOLED 2X, serta fitur untuk meng-edit film on-the-go,”ujarnya.

Baca juga : Rajin Pakai Masker

“Kamera merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan kita sehari-hari untuk bercerita, ataupun mengabadikan momen berharga dengan orang-orang terdekat. Fitur Single-take yang diusung Galaxy S20 merupakan salah satu fitur favorit saya karena fitur ini membantu kita untuk tidak melewati momen-momen yang berharga,” ucap Dian Sastro, sebagai perwakilan pengguna Samsung.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.