Dark/Light Mode

Samsung Rilis Galaxy Note 10 Edisi Warna Pink

Selasa, 12 November 2019 15:12 WIB
Samsung Galaxy Note 10 warna Aura  Pink. (Foto: Istimewa)
Samsung Galaxy Note 10 warna Aura Pink. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Indonesia resmi memperkenalkan varian warna baru dari Galaxy Note 10. Setelah Aura Black, Aura White, dan Aura Glow, sekarang Galaxy Note 10 punya warna Aura Pink.

Ini merupakan strategi Samsung untuk memancing minat calon pembeli Galaxy Note 10. Dengan adanya varian warna yang beragam, calon pembeli dapat memilih ponsel yang sesuai dengan keinginan mereka.

Baca juga : Samsung Hadirkan Galaxy Tab A 2019 yang Edukatif dan Ramah Anak

“Teknologi telah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian serta gaya mereka, dan pemilihan warna adalah bagian penting dalam personalisasi tersebut,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing Samsung Electronics Indonesia, dalam rilis resmi, Senin (11/11).

“Edisi baru ini memperluas pilihan warna pada Galaxy Note 10 dengan gaya yang lebih hidup,” sambungnya. Sayangnya, Samsung tidak menjelaskan lebih lanjut apakah varian warna Aura Pink dari Galaxy Note 10 ini juga akan tersedia di Galaxy Note 10 Plus.

Baca juga : Jerry Sambuaga Gagal Ke DPR, Jadi Wamen Perdagangan

Untuk spesifikasinya sendiri, Galaxy Note 10 dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang didukung oleh varian RAM 8 dan 12 GB serta memori internal 256 GB.

Ponsel ini juga memiliki tiga kamera belakang 16 MP (F/2.2) Ultra Wide, 12 MP (f/1.5 dan F/2.4) Wide Angle, dan 12 MP (f/2.1) Telephoto OIS, serta satu kamera depan beresolusi 10 MP (f/2.2).

Baca juga : Topan Hagibis Tak Pengaruhi Kondisi Cuaca di Indonesia

Selain itu, Galaxy Note 10 menampilkan layar 6,3 inci Quad HD+ Curved Dynamic AMOLED HDR10+. Samsung juga membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Samsung membanderol Galaxy Note 10 Aura Pink ini dengan harga Rp 13.999.000 dan mulai tersedia pada Senin (11/11). Setiap pembelian Galaxy Note 10 Aura Pink di situs resmi Samsung akan mendapatkan paket Laneige selama periode promo pada 1–24 November 2019. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.