Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hadapi New Normal, Sriwijaya Air Layani Rapid Test Bagi Penumpang

Rabu, 17 Juni 2020 17:10 WIB
Ilustrasi pesawat Sriwijaya Air. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi pesawat Sriwijaya Air. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maskapai Sriwijaya Air Group memudahkan calon penumpangnya dengan menyediakan fasilitas rapid test Covid-19.

Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena menilai, langkah tersebut merupakan upaya perusahaan memberikan memudahkan bagi para calon penumpang di masa new normal saat ini.

Baca juga : New Normal, Pertamina Lubricants Pastikan Layanan Tetap Optimal

“Sriwijaya Air menyediakan Rapid Test ini agar semakin memudahkan para calon penumpang transportasi udara untuk memenuhi aturan wajib yang berlaku dalam melaksanakan penerbangan," ujarnya dalam keterangan resminya, Rabu (17/6).

Jefferson menjelaskan, Sriwijaya memiliki lima titik pelaksanaan Rapid Test, yaitu Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Sales Office Sriwijaya Air Melawai di Jakarta, Sales Office Sriwijaya Air di Makassar, Sales Office Sriwjaya Air di Pontianak dan Bandara Domine Eduard Osok di Sorong.

Baca juga : Hadapi New Normal, Preskom Dan Dirut PTPP Cek Kesiapan Park Hotel

Jefferson mengatakan, fasilitas rapid test sudah dimulai dan terbuka untuk umum. Siapa pun masyarakat yang membutuhkan rapid test bisa langsung datang di lima lokasi pelaksanaannya tersebut. Ia menjamin harganya sangat terjangkau.

“Saya ajak masyarakat calon penumpang jasa transportasi udara untuk memanfaatkan fasilitas tersebut agar semakin memudahkan rencana perjalanan Anda," ucapnya.

Baca juga : Tiga Maskapai Kembali Layani Penerbangan Di Bengkulu

Dalam kesempatan itu, ia berterima kasih kepada UPBU Bandara Domine Eduard Osok dan Walikota Sorong atas kerjasama serta dukungannya untuk mewujudkan fasilitas ini bagi para calon penumpang di Sorong.

"Fasilitas Rapid Test ini akan segera kami sediakan pada beberapa Sales Office Sriwijaya Air lainnya,” jelasnya. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.