Dark/Light Mode

New Normal, Pertamina Lubricants Pastikan Layanan Tetap Optimal

Rabu, 17 Juni 2020 12:38 WIB
New Normal, Pertamina Lubricants Pastikan Layanan Tetap Optimal

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas kian optimis menatap prospek bisnis di masa depan.

Pertamina Lubricants tetap berupaya menjamin ketersediaan dan pelayanan yang prima, dalam masa transisi kenormalan baru yang kini sedang dijalankan seluruh sektor bisnis di Indonesia.

Baca juga : Tiga Maskapai Kembali Layani Penerbangan Di Bengkulu

“Secara internal, kami sudah menerapkan protokol new normal secara ketat, dengan mempertahankan aspek kelancaran beroperasi dan HSSE yang disiplin. Ini berlaku diseluruh wilayah operasi kami. Termasuk di Kantor Pusat Oil Center, 3 production unit, 24 Depot Supply Point, 7 sales region. Kami juga mengimbau kantor perwakilan di Australia dan anak perusahaan di Thailand, untuk berkomitmen menjalankan new normal dengan patuh,” ungkap Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Ditegaskan, prinsip kenormalan baru ini tidak akan menghambat laju bisnis Pertamina Lubricants. Untuk memastikan ketersediaan dan pelayanan pelumas Pertamina tetap dijalankan dengan baik, perusahaan telah menjalankan protokol pencegahan Covid-19, yang diterapkan oleh seluruh personel sales force di Indonesia, dan juga partner bisnis. Meliputi pemilik dan mekanik outlet/bengkel, distributor dan konsumen terutama konsumen pelumas industri.

Baca juga : New Normal, Pertamina Guyur Rp 1,54 Miliar Untuk Modal UMKM

Sales force merupakan garda terdepan dari rantai pasok penjualan pelumas Pertamina. Baik untuk sektor industri maupun otomotif.

Dalam bekerja, Pertamina Lubricants memastikan bahwa para sales force dalam keadaan sehat, menggunakan atribut APD dengan maksimal, menggunakan kendaraan pribadi / operasional kantor, melakukan penyemprotan disinfektan pada kendaraan dan benda yang digunakan. Serta berkomitmen menjaga jarak, menghindari kontak langsung, dan membatasi waktu bertemu, dan menghindari keramaian ketika bertemu dengan konsumen dan pelanggan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.