Dark/Light Mode

Gurihnya Bisnis Kuliner, Nasi Kulit PPK Siap Buka 100 Cabang

Sabtu, 18 Juli 2020 13:47 WIB
Nasi Kulit Paru/Foto: Ist
Nasi Kulit Paru/Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Usaha makanan dan minuman digadang-gadang sebagai lini bisnis yang tak pernah mati. Terlebih di tengah pandemi corona. Kuliner masih menjadi primadona, berkembang hingga melahirkan usaha baru.

Contohnya, kedai Nasi Kulit PPK yang baru meresmikan gerai pertama yang berlokasi di jalan KH Syahdan No. 16 C Palmerah, Jakarta Barat. Resto ini menyajikan kulit ayam goreng sebagai menu utamanya.

“Berawal dari banyaknya penggemar kulit ayam, Wakaka Group melakukan inovasi dan terobosan baru untuk menyajikan sajian kulit ayam yang dibalut dengan bumbu rahasia sehingga membuat gurih dan kriuk,” ungkap Head of Communication Wakaka Group Verawaty kepada RMCO.id.

Baca juga : Pagi Ini Rupiah Seger, Tapi Tetap Butuh Jamu Kuat

Lebih uniknya lagi, lanjut Verawaty, Nasi Kulit PPK menghadirkan sajian nasi dengan tiga warna, yaitu putih, hijau dan kuning. 

Warna putih dari nasi biasa, warna hijau olahan nasi dengan daun jeruk sedangkan warna kuning yaitu tambahan bumbu kunyit yang dijamin memanjakan lidah pecinta kuliner Tanah Air.

Ditambah dengan sambal di setiap porsi mampu memaksimalkan selera makan kebanyakan masyarakat yang mencintai masakan pedas. Sajian kulit ayam juga dihadirkan dengan pilihan tambahan bakso, babat, paru, ampela hingga telur dadar. Lalapan dari ketimun dan kol goreng menyempurnakan setiap porsinya.

Baca juga : Guardiola Waswas Nunggu Hasil Sidang CAS

“Untuk harga dijual mulai dari Rp 18 ribu setiap porsinya. Saat ini bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar online,” tambah Verawaty.

Rencananya, untuk memenuhi keinginan penggemar kuliner, pihak Wakaka Group siap memperbanyak gerai di beberapa lokasi dengan sistem waralaba.

“Nasi Kulit PPK ini bisa tersebar di 100 titik sampai akhir tahun 2020. Konsep ini menarik, Nasi Kulit PPK diharapkan membantu mereka yang ingin menjalani usaha baru menuju adaptasi baru,” tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.