Dark/Light Mode

The Sanctuary Collection Targetkan Penjualan Unit Akhir 2020

Sabtu, 18 Juli 2020 17:00 WIB
Chief Operation Officer The Sanctuary Collection, Andreas Audyanto. (Foto: Istimewa)
Chief Operation Officer The Sanctuary Collection, Andreas Audyanto. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perumahan premium The Sanctuary Collection, Sentul, Bogor, Jawa Barat merupakan kawasan yang punya pesona alam sejuk tanpa polusi. Dengan luas 25 hektar, tahap pertama untuk 5 hektar dibangun 186 unit.

Untuk tahap pertama yang dipasarkan adalah kluster premium Tanglin Parc yang akan dibangun di atas lahan seluas 5,5 hektare dengan total 189 unit.

Baca juga : PT LIB Gelar Virtual Meeting dengan Klub Liga 1 2020

Chief Operation Officer (COO) The Sanctuary Collection, Andreas Audyanto menyebut, perumahan ini berada di jantung Sentul City karena diapit Sampoerna Academy dan Sumarecon dengan pemandangan alam yang masih alami.

"Lahan 5 hektar dengan 186 unit hunian ini ditargetkan terserap konsumen hingga akhir tahun 2020. Untuk serah terima kunci kurang lebihnya 1,5 tahun ke depan," ujar Andreas di Sentul, Sabtu (18/7).

Baca juga : Bank Bukopin Apresiasi Marketing Terbaik Penjualan Bancassurance Triwulan I-2020

Adapun untuk pembangunan cluster selanjutnya, akan dibangun secara bertahap hingga 5-7 tahun ke depan. Selain pemandangan alam yang memanjakan mata, The Sanctuary Collection memiliki berbagai fasilitas unggulan.

"Di lokasi perumahaan ada joging track. Kalau ke sekolahan bisa pakai sekuter karena bukan jalanan raya," kata Andreas lagi.

Baca juga : The Sanctuary Collection Sentul Gandeng Bank Mandiri untuk Pembiayaan KPR

Dalam era new normal ini, The Sanctuary Collection juga mengedepankan konsep eco living, menghadirkan rumah yang nyaman dan ramah lingkungan dan didukung oleh sejumlah keunggulan lainnya seperti memiliki nuansa alam pegunungan, sungai, dan air terjun.

Perumahan ini lanjut dia, tidak perlu renovasi karena itulah yang menjadi konsep jualan ke and user. Bersamaan dengan penjualan Proyek The Sanctuary Collection, juga dilaksanakan peresmian serta pembukaan kantor marketing dan 4 unit rumah contoh. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.