Dark/Light Mode

The Sanctuary Collection Sentul Gandeng Bank Mandiri untuk Pembiayaan KPR

Selasa, 14 Juli 2020 14:10 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengembang perumahan premium The Sanctuary Collection menggandeng Bank Mandiri dalam rangka memberikan kemudahan konsumen yang membeli melalui kredit kepemilikan rumah (KPR).

Kerjasama strategis ini juga sejalan dengan rencana Bank Mandiri yang terus memperkuat ekspansi di pasar KPR. Penandatanganan kerjasama pembiayaan KPR tersebut dilakukan beberapa waktu lalu.

Melalui kerjasama ini, konsumen The Sanctuary Collection mendapatkan berbagai kemudahan dan sejumlah promo menarik. Bukan hanya dari sisi pricng, tapi juga kemudahan proses Mandiri KPR dengan suku bunga bervariasi mulai dari 4,59% fixed 1 tahun, 5,99% fixed 3 tahun, 9,99% fixed 10 tahun.

Baca juga : Bank Mandiri Percepat Penyaluran Kredit PEN UMKM

Sementara untuk segmen Millenial (employee payroll) yang merupakan pangsa pasar terbesar sektor properti saat ini, Bank Mandiri menawarkan program KPR Millenial dengan benefit suku bunga fix 5 tahun, tenor lebih panjang, limit kredit lebih besar dan angsuran KPR secara berjenjang hingga tahun ke 5.

The Sanctuary Collection merupakan proyek perumahan seluas 25 hektar di kawasan Sentul Selatan, Bogor. Hunian mewah ini dikembangkan secara joint venture oleh PT Cipta Harmoni Lestari dengan dua pengembang asal Singapura Perennial Real Estate Holdings Limited dan CNQC.

Tahap pertama akan dikembangkan kluster premium Tanglin Parc di atas lahan seluas 5,5 hektare dengan total 189 unit.

Baca juga : Gandeng Tableau, Bank Mandiri Perkuat Data Perbankan

Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection, Setia Iskandar Rusli mengatakan, pada tahap pertama, pihaknya akan membangun unit-unit perumahan berlantai dua bertipe 7, 8 dan 10. Sementara harga yang dipasarkan untuk kluster perdana, kata dia, adalah Tanglin Parc.

“Dalam era new normal ini, The Sanctuary Collection hadir di saat yang tepat dengan konsep eco living, menghadirkan rumah yang nyaman dan ramah lingkungan dan didukung oleh sejumlah keunggulan lainnya seperti memiliki nuansa alam pegunungan, sungai, dan air  terjun,” ujar Setia.

"Agar konsumen dapat lebih mudah melihat secara langsung kualitas unit dan suasana tinggal premium di The Sanctuary Collection, pada tanggal 18 Juli 2020 mendatang, akan diresmikan Sales Gallery dan show unit," pungkas Setia. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.