Dark/Light Mode

Gandeng BTN, Sinarmas MSIG Life Tawarkan Asuransi Berobat di Luar Negeri

Selasa, 18 Agustus 2020 21:07 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (Bank BTN) memperkenalkan asuransi tambahan SMiLe Medical Extra (SMEX) untuk melengkapi produk perlindungan dan investasi Smart Platinum Link pada 13 Agustus 2020.

Direktur Sinarmas MSIG Life Gideon dan Direktur Bank BTN. Asuransi Tambahan SMiLe Medical Extra (SMEX) Jasmin meluncurkan program ini untuk memenuhi preferensi kalangan affluent Indonesia yang ingin memperoleh penanganan kesehatan di rumah sakit terpercaya sehingga cenderung memilih berobat ke luar negeri.

Baca juga : Bank Sinarmas Beri Edukasi Pelaku UMKM

"Dengan pertimbangan pelayanan kesehatan yang dilakukan segera, dokter dan staf medis yang berpengalaman serta fasilitas dan teknologi medis yang canggih. Dalam hal ini, Malaysia, Singapura dan Thailand merupakan negara destinasi kesehatan yang utama, " ungkap Gideon .

Ia menambahkan SMEX memberikan kenyamanan one bed one room (OBOR) sehingga pasien dan keluarga dapat merasa aman dan nyaman dengan privasi yang didapatkan selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga : MPR Sebarkan Laporan Kinerja Lembaga Negara Secara Daring

Selain itu, fasilitas cashless yang ditawarkan mencakup pengobatan rawat inap di dalam negeri juga seluruh dunia kecuali Amerika Serikat. Yang terutama, dengan fasilitas cashless dan tanpa deposit, nasabah tidak perlu ribet ketika menjalani pengobatan rawat inap di luar negeri.

"Kami menyadari bahwa nasabah prioritas Bank BTN memiliki pertimbangan dan preferensi tersendiri dalam memilih produk yang dapat menjawab kebutuhan akan penanganan kesehatan yang ideal serta mantap membangun kesejahteraan finansial masa depan keluarga," ungkap Yasmin.

Baca juga : Smartfren Dan Yayasan Muslim Sinar Mas Serahkan Hewan Kurban Ke Warga Kebon Sirih

"Kami percaya asuransi tambahan SMEX pada Smart Platinum Link akan menjadi pelengkap kebutuhan nasabah prioritas akan proteksi karena memberikan kenyamanan dalam menjalani perawatan dari tenaga medis dan rumah sakit terpercaya serta kemudahan pengobatan di mancanegara,” tambah Yasmin.

Ia menjelaskan kehadiran asuransi tambahan SMiLe Medical Extra untuk melengkapi produk Smart Platinum Link. "Kami percaya dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan fee based income Bank BTN untuk kerja sama bancassurance konvensional yang nilainya cukup agresif," pungkas Yasmin. ![SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.