Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sinarmas MSIG Life Tunjuk Wianto Chen jadi Presiden Direktur

Rabu, 26 Agustus 2020 21:15 WIB
Presiden Direktur Sinarmas MSIG Wianto Chen. (Foto: Sinarmas MSIG)
Presiden Direktur Sinarmas MSIG Wianto Chen. (Foto: Sinarmas MSIG)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) mengumumkan telah mengangkat Wianto Chen sebagai presiden direktur.

“Kami menyambut bangga bergabungnya Wianto untuk memimpin perusahaan menapaki era baru dan semakin mendekatkan ambisi kami untuk menjadikan Sinarmas MSIG Life sebagai pelaku asuransi jiwa unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," tutur Komisaris Sinarmas MSIG Life Toshinari Tokoi.

Baca juga : Gandeng BTN, Sinarmas MSIG Life Tawarkan Asuransi Berobat di Luar Negeri

Wianto mengatakan Sinarmas MSIG Life telah membangun diversifikasi lini bisnis dan saluran distribusi dengan baik selama bertahun-tahun. "Dengan kekuatan finansial yang kami miliki, kami dapat menawarkan produk-produk unggulan mulai dari solusi proteksi, wealth, dan investasi kepada jutaan masyarakat Indonesia," ungkapnya.

“Salah satu strategi utama kami adalah mempercepat inovasi digital untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas Pprusahaan dalam melayani nasabah individu maupun korporat dengan proses yang lebih cepat dan sederhana," imbuhnya.

Baca juga : Genjot Pertumbuhan Kinerja, Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas Hadirkan Turnaround Project

Wianto merupakan seorang sarjana Akuntansi dan praktisi asuransi yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 23 tahun di industri asuransi jiwa dalam berbagai lini pengelolaan perusahaan di level senior manajemen.

Sepanjang karirnya, Wianto telah melakukan berbagai transformasi bisnis terutama di bidang distribusi keagenan, inovasi pemasaran maupun pembangunan sumber daya manusia.

Baca juga : Hari Ini, Lima Deputi Kantor Staf Presiden Dilantik

Sebelum bergabung bersama Sinarmas MSIG Life, Wianto anggota Dewan Direksi di Generali Indonesia dan pernah memegang jabatan sebagai Group Head Agency, Chief of Marketing, dan terpilih menjadi anggota program kepemimpinan global. Wianto juga menjadi salah satu dari lima besar perusahaan asuransi jiwa internasional di Indonesia. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.