Dark/Light Mode

Atasi Covid-19, Sinarmas MSIG Life Gelar Baksos di 11 Kota

Selasa, 19 Mei 2020 19:08 WIB
Foto: Sinarmas MSIG Life
Foto: Sinarmas MSIG Life

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk kembali menegaskan komitmen sosialnya dengan melakukan kegiatan bakti sosial SMiLe Berbagi secara serentak di 11 kota pada Senin (18/5) lalu.

Sinarmas MSIG Life (SMiLe) selalu berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabahnya melalui jajaran produk maupun layanan.

Baca juga : Ketua TP PKK Tri Tito Karnavian Gelar Baksos di Kantor Lurah Manggarai

Sejalan dengan semangat Ramadan untuk saling berbagi, maka nilai tersebut kami turunkan menjadi kontribusi positif kepada masyarakat dengan membantu sesama," tutur Division Head of Business Development and Marketing Sinarmas MSIG Life Ratna Kencana Putra.

Mempertimbangkan kondisi ekonomi saat ini yang terdampak oleh pandemi Covid-19, maka perusahaan pun berinisiatif untuk memberikan perhatian khusus kepada masyarakat dan tenaga pemasaran SMiLe yang terdampak pandemi virus corona tersebut.

Baca juga : Atasi Covid-19, Macan Kemayoran Salurkan Donasi Hasil Galang Dana

Sementara Chief Agency Officer Sinarmas MSIG Life Pringgo Cahyono Sakti menambahkan,"Kegiatan bakti sosial ini kami laksanakan dengan melibatkan karyawan dan tenaga pemasar di masing-masing kota untuk menyerahkan paket sembako dengan mendatangi masyarakat yang kurang beruntung dan tenaga pemasar kami yang membutuhkan.

Kegiatan ini tentunya dilakukan tanpa melupakan keamanan dan sanitasi diri para panitia pelaksana, serta memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari titik keramaian.”

Baca juga : Perangi Covid-19, The Jakmania dan ACT Serahkan Bantuan Untuk Warga Jakarta

Lebih lanjut, kegiatan SMiLe Berbagi memberikan kesempatan untuk tidak saja hadir di tengah-tengah masyarakat, tetapi juga untuk mengenal lebih dekat masyarakat di sebelas kota SMiLe Berbagi yang dilaksanakan secara serentak di 11 kota yaitu Cirebon, Gorontalo, Kendari, Kupang, Makassar, Manado, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.